HUT ke-3 Vision+, Ini Saran Hary Tanoesoedibjo

Selasa, 17 Januari 2023 - 19:10 WIB
loading...
HUT ke-3 Vision+, Ini Saran Hary Tanoesoedibjo
HUT ke-3 Vision+ digelar di MNC Conference Hall, Selasa (17/01/2023). Beragam saran diberikan oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - HUT ke-3 Vision+ digelar di MNC Conference Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (17/01/2023). Beragam saran diberikan oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo .

Aplikasi berbahis hiburan, dikatakan Hary akan terus berkembang. Melihat fakta ini, dia memimta Vision+ bisa lebih cepat dalam bergerak, khususnya di dunia era globalisasi seperti saat ini.

"Kita lihat entertainment apps kian berkembang. Termasuk Disney plus yang masuk bagian dari MNC Group," kata Hary di MNC Conference Hall, Jakart Pusat, Selasa (17/1/2023).

Vision+, disebut Hary memiliki peluang besar untuk berkembang menjadi lebih besar di Asia. Ini bisa diwujudkan dengan menghadrikan tayangan atau konten hiburan baik dari Indonesia atau negara lainnya.



Di sisi lain, evolusi tersebut harus diimbangi dengan konten atau tayang yang berkualitas. Dengan demikian, ini bisa menjadi modal Vision+ untuk menarik minat masyarakat lebih luas.

"Konten juga harus sesuai dengan user, dan yang tidak kalah adalah kualitas dari aplikasi is super important. Saya ingin Vision+ berhasil," jelas Hary.

Syukuran HUT Vision+ yang ke-3 ini juga dihadiri oleh Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo hingga seluruh tim dari Vision+.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)