Tiket Meet and Greet Disebut Mahal, Bunda Corla Pastikan Tempat Nyaman

Selasa, 17 Januari 2023 - 19:44 WIB
loading...
Tiket Meet and Greet Disebut Mahal, Bunda Corla Pastikan Tempat Nyaman
Bunda Corla akhirnya buka suara soal tiket meet and greet-nya yang disebut mahal. Akibat harga tiket selangit, banyak netizen yang mengungkapkan kekecewaannya. Foto/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Bunda Corla akhirnya buka suara soal tiket meet and greet-nya yang disebut mahal. Akibat harga tiket selangit, banyak netizen yang mengungkapkan kekecewaannya.

Tak sedikit pula netizen yang menyampaikan keluhannya melalui kolom komentar di akun Instagram pribadi Bunda Corla. Terlebih selama ini perempuan yang menetap di Jerman itu selalu terlihat sederhana.

Menjawab keluhan tersebut, Bunda Corla menjelaskan bahwa bukan tanpa alasan pihaknya membanderol tiket dengan harga selangit. Sebab, ini dilakukan demi kenyamanan dan keamanan penggemarnya.

"Sebenarnya kita menghindar ya, gini bunda nggak pernah nyangka bakal banyak yang suka. Anak-anak bunda pasti banyak yang suka tapi kita nggak tau mana yang nggak suka," kata Bunda Corla di kawasan Graha Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (17/1/2023).



"Nah kalau ketemu di acara yang nggak benar tuh pernah terjadi, pernah terjambak terpukul kita nggak tau kan tangan melayang sana sini," sambungnya.

Bunda Corla pun tak ingin terjadi keributan di acaranya nanti. Sehingga pihaknya memilih tempat terbaik demi keamanan dan kenyamanan para penggemarnya selama acara berlangsung.

"Akhirnya buat acara jelas dan juga itu dalam ruangan, itu terjaga dan aman, dan juga kita cari amannya dulu. Kalau misalnya tempat yang nggak kita jamin terjadi suatu hal, keributan kebisingan, itu kita hindari," jelas Bunda Corla.

Bunda Corla pun mengimbau para penggemar yang bertemu dengannya di mana saja untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban demi kenyamanan bersama.



"Jadi yang punya duit boleh nonton bunda, sambil nikmatin, liat bunda show gimana nari, berjoget ria. Nah yang nggak bisa nonton ketemu di mana aja silahkan tapi ya hati-hati aja. Seperti kemarin bunda ada yang datang ke hotel," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2602 seconds (0.1#10.140)