Para Primadona Siap Unjuk Bakat

Selasa, 17 Januari 2023 - 20:10 WIB
loading...
Para Primadona Siap Unjuk Bakat
Primadona Pantura tayang di MNCTV mulai besok, 18 Januari 2023 pukul 20.30 WIB dan siap menghibur pecinta dangdut di Tanah Air setiap Rabu dan Kamis. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Acara pencarian bakat dangdut yang dinanti-nanti akhirnya hadir juga. Primadona Pantura tayang di MNCTV mulai besok, 18 Januari 2023 pukul 20.30 WIB dan siap menghibur pecinta dangdut di Tanah Air setiap Rabu dan Kamis.

Primadona Pantura merupakan ajang pencarian bakat dangdut pantura dengan genre dangdut koplo, dan pop dangdut. Peserta yang dicari pun harus memiliki ciri khas tersendiri untuk memikat hati para juri bintang dan penonton.

“Siap - siap digoyang!! Panggung seleksi #PrimadonaPantura dimulai ! Para Primadona pun siap unjuk bakat & kemampuan. Bersama para juri papan atas isdadahlia , @eriesuzan , @fitricarlina dan para Primadona Pantura, dijamin seru dan heboh!,” tulis Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo pada laman Instagram miliknya, Selasa (17/01/2023).



Juri Primadona Pantura kali ini sangat berkelas dan bertabur bintang, yakni Erie Suzan, Iis Dahlia, Inul Daratista, dan Fitri Carlina. Dengan host yang tak kalah menarik dan memikat hati penonton yaitu Rangga Moela.

Panggung seleksi akan dimulai dengan kontestan yang punya ciri khas goyangan di hadapan para juri yang sebelumnya telah terseleksi dari awal.

Selain menyanyi di hadapan para juri, nantinya akan ada panggung sawer bagi kontestan yang terheboh dan bisa lolos ke babak selanjutnya. Penasaran dengan keseruan di panggung Primadona Pantura?



Saksikan Panggung Seleksi Primadona Pantura, pada 18 Januari 2023 setiap Rabu & Kamis pukul 20.30 WIBhanyadiMNCTV.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)