Judika Beberkan Alasan Selamatkan Rony di Babak Showcase Indonesian Idol 12

Rabu, 18 Januari 2023 - 08:22 WIB
loading...
Judika Beberkan Alasan Selamatkan Rony di Babak Showcase Indonesian Idol 12
Judika menilai selama ini, mulai dari audisi hingga babak showcase, Rony selalu menunjukkan perkembangan. / Foto: Tangkapan layar RCTIplus
A A A
JAKARTA - Indonesian Idol season 12 telah mendapatkan 17 kontestan untuk babak Final Showcase. Menariknya, terdapat 5 kontestan yang cukup beruntung karena diselamatkan juri walalupun voting pemirsa dinyatakan rendah.

Rony merupakan salah satu peserta yang masih diinginkan juri lolos dari babak Showcase. Dia dipilih Judika , dan tentunya ada alasan mengapa penyanyi 44 tahun itu menyelamatkan Rony.

Selain karena juri lain sepakat Rony melangkah ke Final Showcase Indonesian Idol season 12, Judika melihat adanya konsistensi dari kontestan tersebut.

Baca juga: Ini 17 Kontestan Indonesian Idol 12 yang Lolos ke Final Showcase

"Rony ini orang yang konsisten dalam bernyanyi. Apalagi idol ini lombanya yang tidak satu babak tapi ada babak berikutnya, konsistensi sangat penting," ungkap Judika ketika dijumpai di Studio RCTI+, Jakarta, Selasa, 17 Januari 2023.

Judika menilai selama ini, mulai dari audisi hingga babak showcase, Rony selalu menunjukkan perkembangan. Hal itulah yang selalu diinginkan Judika dalam kontes bernyanyi.

"Selain dia punya ciri khas dan kemauan, dia selalu improve tapi dia tidak tambah turun. Aku enggak suka kalau peserta naik-turun, kadang bagus kadang jelek. Nah, kalau dia selalu improve, tambah bagus," jelas Judika.

Tak ada penyesalan, Judika sangat bangga bisa menyelamatkan Rony dari babak Showcase Indonesian Idol season 12.

Baca juga: 8 Artis Indonesia Putuskan Hijrah setelah Menikah, Tampil Tertutup dan Perdalam Agama

Seperti diketahui, Rony bukan satu-satunya peserta beruntung bisa diselamatkan juri. Ada juga Rosalina, Danil, Alfredo, serta Rachel yang turut bergabung dengan 12 peserta lain.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0967 seconds (0.1#10.140)