Pevita Pearce Pangkas Rambutnya hingga Pendek: Tadinya Aku Mau Botakin

Rabu, 18 Januari 2023 - 11:00 WIB
loading...
Pevita Pearce Pangkas Rambutnya hingga Pendek: Tadinya Aku Mau Botakin
Apabila sebelumnya Pevita Pearce membiarkan rambut panjangnya terurai, kali ini artis cantik itu memilih untuk memangkas rambutnya jadi pendek. / Foto: Instagram @pevpearce
A A A
JAKARTA - Pevita Pearce untuk tampil dengan gaya rambut berbeda. Apabila sebelumnya dia membiarkan rambut panjangnya terurai, kali ini artis cantikitu memilih untuk memangkas rambutnya jadi pendek.

Penampilan baru pemeran Sri Asih itu pun menuai sorotan. Ada yang memujinya, ada pula yang menanyakan alasannya memotong pendek rambutnya .

Hal itu terlihat dalam unggahan di Instagram Story pribadinya. Di situ Pevita memperlihatkan salah satu pertanyaan netizen.

Baca juga: 5 Potret Pevita Pearce dengan Gaya Rambut Baru, Banjir Pujian

"Kak mau nanya boleh ya.. Apa yang membuat kak Pev potong rambut pendek banget? Ga sayang kak?" tanya seorang netizen, dikutip dari Instagram Pevita Pearce, Selasa, 17 Januari 2023.

Ternyata aktris 30 tahun itu awalnya sempat kepikiran untuk membotaki rambutnya. Namun itu urung dilakukan karena Pevita mengaku tidak pernah potong rambut gaya bob ini.

"Tadinya aku mau botakin. Mau refresh rambut aku dan aku belum pernah potong rambut pendek," jawab Pevita.

Bahkan adik Keenan Pearce ini mengaku masih penasaran dengan gaya rambut lainnya yaitu model pixie yang mungkin saja kelak akan dia coba.

"Jadi penasaran potong segini dulu. Mungkin abis itu di pixie?" imbuhnya.

Ternyata ada alasan tertentu di balik penampilan barunya ini. Pasalnya Pevita mengaku sudah cukup bosan dengan model rambut panjangnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2063 seconds (0.1#10.140)