Arie Kriting Kerap Lontarkan Pertanyaan Simpel Ini pada Indah Permatasari, Bikin Netizen Baper dan Iri

Rabu, 18 Januari 2023 - 16:54 WIB
loading...
Arie Kriting Kerap Lontarkan Pertanyaan Simpel Ini pada Indah Permatasari, Bikin Netizen Baper dan Iri
Arie Kriting dan Indah Permatasari. Foto/Instagram Arie Kriting
A A A
JAKARTA - Pasangan suami istri Arie Kriting dan Indah Permatasari telah merajut cinta selama enam tahun. Hingga kini, kemesraan keduanya tampak tak pernah berkurang.

Segala tantangan dan rintangan yang dihadapi Arie Kriting selama menjalin hubungan dengan Indah Permatasari tak membuat komika tersebut kehilangan sisi romantisnya. Justru, sifat dan perlakuan romantis dari Arie terhadap sang istri membuat netizen baper sekaligus iri.

Meski menggunakan kalimat dan pertanyaan sederhana, Arie Kriting berhasil membuat Indah Permatasari bahagia selama bersamanya. Aksi romantis Arie Kriting itu bahkan diunggah dalam sebuah potongan video dan dibagikan ulang oleh netizen di laman TikTok hingga Twitter.



Dalam video tersebut terlihat Arie Kriting melontarkan kalimat hingga pertanyaan-pertanyaan sederhana terhadap Indah di setiap kesempatan. Salah satunya saat Arie mengungkapkan salah satu resolusinya di tahun 2023 ini.

“Resolusi saya cuma satu,” kata Arie kepada Indah, dikutip Rabu (18/1/2023).

“Apa?” tanya Indah.

“Membuat kamu bahagia dari tahun kemarin,” jawab Arie.

Di beberapa kesempatan saat mengajak Indah ke sejumlah tempat wisata pun Arie Kriting kerap melontarkan pertanyaan sederhana yang sama. Yakni menanyakan apakah Indah merasa bahagia.

“Kamu happy nggak?” tanya Arie.

“Happy banget,” jawab Indah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)