Saksikan Kontes Primadona Pantura di MNCTV Malam Ini

Rabu, 18 Januari 2023 - 17:57 WIB
loading...
Saksikan Kontes Primadona Pantura di MNCTV Malam Ini
Malam ini, ajang pencarian bakat Kontes Primadona Pantura ditayangkan secara perdana di MNCTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Malam ini, ajang pencarian bakat Kontes Primadona Pantura ditayangkan secara perdana di MNCTV.

Pencarian bakat penyanyi dangdut dilakukan di berbagai kota telah dilakukan untuk mencari bintang pantura masa depan. Program 'Kontes Primadona Pantura' ditayangkan Rabu, 18 Januari 2023 pukul 20.30 WIB

Banyak dari para kontestan memiliki cerita tersendiri untuk mencapai impiannya sebagai penyanyi bintang pantura. Salah satunya kontestan Mama Nasya yang ingin mewujudkan mimpi bersama anaknya. Pergi dari Sidoarjo ke Jakarta untuk mengikuti panggung seleksi Panggung Primadona.

Juri pun turut mengapresiasi semangat dari kedua untuk menjadi bintang pantura, penampilannya juga berhasil membuat juri terpukau. Selain Mama Nasya ada juga kontestan yang ditemani oleh AlElDul.

Bukan AlElDul yang seperti kita kenal, melainkan adalah ikan cupang. Ikan cupang yang dimiliki oleh Natalia asal Lampung telah menemani perjalananya untuk mengikuti dan mewujudkan impiannya.



Kontestan unik lainnya ialah Rara Dita, dengan gaya bahasa betawi yang khas ternyata Rara adalah seorang pedagang di kehidupan sehari-harinya. Bahkan Rara pun membagikan jualannya kepada juri untuk dicicipi.

Kisah sedih datang dari kontestan Airin saat Denny Darko membacakan kartu untuk Airin. Ternyata ibunda dari Airin telah meninggal dunia, dan almarhumah ibunda Airin ingin ia menjadi bintang dangdut masa depan.

Wanita asal Cirebon ini pergi ke Jakarta untuk mewujudkan mimpi sang ibunda dan menunjukkan bakatnya di hadapan para juri. Selain Airin, Gita Maharani juga salah satu kontestan yang ingin mewujudkan mimpi orang tuanya untuk menjadi penyanyi.

Bahkan ketika mendengar kisah dari Gita wanita asal Lampung, Fitri Carlina ikut memeluk dan memberikan semangat untuk Gita agar terus berjuang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)