Sweet Home Season 2 Banyak Dibintangi Pemeran Baru, Ini Karakternya

Rabu, 18 Januari 2023 - 21:32 WIB
loading...
Sweet Home Season 2 Banyak Dibintangi Pemeran Baru, Ini Karakternya
Sweet Home season 2 banyak dibintangi pemeran baru. Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Park Gyu Young, dan Go Min Si dipastikan membintangi drama Korea ini. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Sweet Home season 2 banyak dibintangi pemeran baru. Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Park Gyu Young, dan Go Min Si dipastikan akan kembali membintangi drama Korea ini.

Adapun pemeran baru termasuk Yoo Oh Sung, Oh Jung Se, Kim Moo Yeol, dan Jung Jin Young. Netflix juga mengungkapkan karakter yang akan diperankan oleh setiap pemeran baru.

Yoo Oh Sung berperan sebagai Sersan Tak In Hwan, yang memimpin Pasukan Khusus Penjaga untuk melindungi keselamatan orang-orang dari monster. Oh Jung Se berperan sebagai Doctor Im.

Dilansir dari Sports Keeda, Rabu (18/1/2023) dia merupakan seorang peneliti yang bertujuan untuk menemukan vaksin virus yang mengubah manusia menjadi monster.



Kim Moo Yeol akan berperan sebagai Kim Young Hoo, mantan sersan UDT (Republic of Korea Navy Special Warfare Flotilla). Dia sekarang menjadi komandan kedua di Pasukan Khusus Penjaga.

Terakhir, Jung Jin Young berperan sebagai Park Chan Young dari Pasukan Khusus Penjaga. Musim baru Sweet Home ini akan dipimpin oleh Lee Eung Bok, yang juga mengerjakan musim pertama drama ini.

"Musim 2 akan memiliki lokasi baru sebagai latar belakang, dan detail teknis yang tidak dapat kami sempurnakan di musim 1 akan diasah lebih lanjut di musim 2," kata Lee Eung Bok.

Sweet Home adalah drama survival yang berlatarkan dunia modern. Virus yang tidak dikenal menyebabkan manusia berubah menjadi monster, seperti zombie, dan memaksa manusia untuk bersatu dan bertarung. Cha Hyun Soo (Song Kang) adalah seorang pria kesepian yang kehilangan keluarganya karena kecelakaan, dan pindah ke apartemen Green Home.



Dia adalah seorang pertapa yang menolak untuk keluar dari rumahnya. Namun, dia akhirnya diserang oleh salah satu monster. Alih-alih berubah sepenuhnya menjadi monster, Cha Hyun Soo berubah menjadi versi hibrida dari monster dan manusia.

Kekuatan dan kekuatannya membantunya, Pyeon Sang Wook (Lee Jin Wook), Seo Yi Kyung (Lee Si Young), Lee Eun Yu (Go Min Si) dan Yoon Ji Su (Park Gyu Young) melarikan diri dari Green Home. Namun, dia ditangkap oleh Jung Ui Myeong (Kim Sung Cheol).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2093 seconds (0.1#10.140)