Ranty Maria Kaget Bisa Main di Sinetron Rahasia dan Cinta Bareng Rayn Wijaya sang Kekasih

Rabu, 18 Januari 2023 - 22:32 WIB
loading...
Ranty Maria Kaget Bisa Main di Sinetron Rahasia dan Cinta Bareng Rayn Wijaya sang Kekasih
Ranty Maria dan Rayn Wijaya. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Ranty Maria kembali dengan karya terbarunya. Ranty saat ini tengah membintangi sinetron berjudul Rahasia dan Cinta yang tayang di RCTI.

Di sinetron yang produksi MNC Pictures dan disutradarai oleh Akbar Bhakti ini, Ranty Maria beradu akting dengan kekasihnya yaitu Rayn Wijaya.

Saat ditemui di acara syukuran penayangan episode pertama Rahasia dan Cinta, Ranty Maria mengaku terkejut bisa mendapatkan proyek bersama sang kekasih.

"Sebenarnya sih lumayan kaget, karena dari beberapa proyek yang aku kerjakan kita memang nggak pernah ketemu," ungkap Ranty Maria setelah proses syukuran di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (18/1/2023).

Pasalnya, selama ini mereka berdua jarang bisa berada dalam satu proyek karena waktu yang tidak cocok. "Selalu saja ketika kita mau main bareng dia (Rayn Wijaya) main series," jelas Ranty Maria.

Kendati begitu, perempuan 23 tahun ini merasa bersyukur bisa dipertemukan dengan sang kekasih dalam sinetron Rahasia dan Cinta berkat tangan Tuhan.

"Karena aku percaya sih God's timing juga ya karena kita suka sama ceritanya, terus exciting juga karena peran-peran ini seru untuk main juga," tutur Ranty Maria.

Di sinteron Rahasia dan Cinta Ranty Maria berperan sebagai Dwita, anak seorang pengusaha kaya yang baru pulang ke Indonesia. Sementara Rayn Wijaya berperan sebagai Debu yang merupakan bodyguard yang diutus ayah Dwita untuk menjadi pengawalnya.

Selain Ranty Maria serta Rayn Wijaya, sinetron Rahasia dan Cinta turut dibintangi oleh Anrez Adelio juga Elina Joerg.

Sinetron Rahasia dan Cinta tayang setiap hari pukul 18.30 WIB di RCTI.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)