Bahagia Agnez Mo Bertemu Siswa SMPN 1 Ciawi yang Viral

Kamis, 19 Januari 2023 - 04:40 WIB
loading...
Bahagia Agnez Mo Bertemu Siswa SMPN 1 Ciawi yang Viral
Agnez Mo akhirnya bertemu dengan dua siswa dari SMPN 1 Ciawi, Bogor. Foto/Instagram Agnez Mo
A A A
JAKARTA - Agnez Mo akhirnya bertemu dengan dua siswa dari SMPN 1 Ciawi, Bogor. Hal itu diketahui dari unggahan di Instagram Story Agnez pada Rabu (18/1/2023).

Agnez Mo mengunggah fotonya bersama dua siswa berprestasi yang diketahui bernama Devina dan Keysa Aditya. Pada unggahan foto tersebut, Agnez menambahkan keterangan dalam bahasa Inggris, yang berarti 'tebak siapa'.



Aditya dan Devina bahkan berkesempatan menunjukkan kebolehan mereka dalam menari secara langsung di depan hadapan Agnez. Keduanya tampak lincah melakukan Jive Dance yang sebelumnya viral di media sosial.

Agnez tampak sangat bersemangat dan antusias melihat kelincahan kedua siswa tersebut. “Ayeee let’s go!” teriak Agnez penuh semangat.

Selama pertunjukan dari Devina dan Aditya di dalam sebuah studio itu, Agnez tak henti-hentinya berteriak memberikan semangat yang membuat suasana semakin seru.

Sebelumnya, Agnez sempat menghubungi pihak sekolah SMPN 1 Ciawi untuk membantunya agar dapat terhubung dengan kedua siswa. Agnez bahkan menyebut, meminta nomor telepon atau akun Instagram mereka.

“Kalo boleh, please let me know their contacts or Instagram. I want to congratulate them,” ujar Agnez belum lama ini.
Bahagia Agnez Mo Bertemu Siswa SMPN 1 Ciawi yang Viral

Foto/Instagram


Apa yang dilakukan oleh Agnez itu merupakan reaksi geramnya terhadap tindakan pihak sekolah terhadap bakat yang dimiliki oleh kedua siswa, yang justru tak mendapatkan dukungan, dan bahkan dituding sebagai generasi rusak.

Hal tersebut yang akhirnya membuat Agnez buka suara atas ketidaksetujuannya dengan cap generasi perusak bangsa yang disematkan kepada Devina dan Aditya.

Menurut Agnez prestasi dan bakat yang dimiliki oleh siswa SMPN 1 ini bukanlah hal yang memalukan, sehingga pihak sekolah tak perlu meminta maaf.

Agnez cukup menyayangkan tindakan pihak sekolah. Menurut dia apa yang ada pada kedua siswa tersebut adalah hal yang seharusnya dibanggakan sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri mereka.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)