Rizky Billar dan Lesti Kejora Sempat Ajak Umrah Bareng, Kartika Putri: Belum Ketemu Jadwalnya

Kamis, 19 Januari 2023 - 08:35 WIB
loading...
Rizky Billar dan Lesti Kejora Sempat Ajak Umrah Bareng, Kartika Putri: Belum Ketemu Jadwalnya
Habib Usman dan Kartika Putri. Foto/Raden Yusuf Nayamenggalla/MPI
A A A
JAKARTA - Pasangan Habib Usman dan Kartika Putri mengungkapkan bahwa mereka akan menjalani ibadah Umrah. Namun, sebelum mereka berangkat, ada rekan sesama artis sempat mengajak mereka untuk umrah bersama.

Rekan sesama artis tersebut ialah Rizky Billar dan Lesti Kejora. Sayangnya, niatan Billar dan Lesti untuk Umrah bersama Habib Usman dan Kartika Putri belum bisa terlaksana.

"Mereka (Billar dan Lesti) sempat ajak umrah, katanya 'Habib ayo dong kita umrah bareng, tapi mereka mau merayakan Umrah bersama ultah si kecil," jelas Kartika Putri saat ditemui di kediamannya di kawasan Cipete Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2023).

"Dia bilang (Rizky Billar) 'ayo dong umrah bareng-bareng' gitu," tambah Habib.



Mengenai belum bisa terwujudnya untuk umrah bersama dengan Lesti dan Rizky Billar, Kartika putri menjelaskan bahwa hal itu dikarenakan adanya perbedaan jadwal.

"Jadi Billar mau bareng ultahnya si anaknya. Sedangkan Habib pengen ultah istrinya jadi nggak ketemu," lanjut Kartika Putri.

Meski demikian, Habib Usman dan Kartika Putri berharap bahwa suatu saat nanti bisa umrah bersama dengan Rizky Billar dan Lesti.

"Belum ketemu jadwalnya, udah teleponan, tapi mudah-mudahan inshallah kalau memang ada kesempatan mudah-mudahan bisa bareng, itu aja sih, kita kan hanya orang dekatnya saja, cuma bisa mendoakan yang terbaik," jelas Kartika Putri.

Kemudian Kartika juga menyampaikan, bahwa dirinya dan Habib hanya bisa mendoakan dan memberikan saran terbaik, karena selebihnya itu adalah urusan rumah tangga dari Billar dan Lesti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)