Aktor Cilik Rayhan Cornellis Bagikan Pengalaman Tak Terlupakan saat Bintangi Bayi Ajaib

Kamis, 19 Januari 2023 - 10:56 WIB
loading...
Aktor Cilik Rayhan Cornellis Bagikan Pengalaman Tak Terlupakan saat Bintangi Bayi Ajaib
Dikenal berkat film horor Rumah Kentang: The Beginning, tidak membuat Rayhan Cornellis Van Den Noort begitu saya mendapat peran di Bayi Ajaib. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Aktor cilik Rayhan Cornellis Van Den Noort kembali berperan dalam film horor. Kini, bocah 11 tahun ini ikut membintangi film Bayi Ajaib produksi Falcon Black.

Dalam film terbarunya itu, Rayhan memerankan sosok bayi ajaib bernama Didi. Demi totalitas perannya tersebut, dia rela tubuhnya dilumuri darah.

Dikenal berkat film horor Rumah Kentang: The Beginning, tidak membuat Rayhan begitu saya mendapat peran di Bayi Ajaib. Bocah kelas 5 SD ini harus melalui casting dan bersaing dengan calon pemeran cilik lainnya.

Baca juga: 4 Film Korea tentang Zombie Terbaik yang Tayang di Netflix, Nomor Terakhir Dibintangi Hyun Bin

Diakui Rayhan, ketika kali pertama mendapat tawaran untuk bermain dalam film Bayi Ajaib, dia memang langsung antusias. Bayi Ajaib sendiri merupakan remake dari film yang pernah populer di tahun 1982.

"Kata mamaku film ini film legenda, jadi aku mau dong. Aku penasaran bisa mainin karakter Didi. Apalagi yang menyutradarai Om Rako Prijanto," ungkap Rayhan saat dijumpai di Jakarta, Rabu, 18 Januari 2023.

Saat memperoleh peran Didi di Bayi Ajaib, Rayhan harus melalui tantangan berikutnya. ya, dia dituntut bisa menjadi bocah dengan dua kepribadian yang berbeda.

Agar bisa memerankan karakternya dengan baik, Rayhan pun mencoba mempelajari film Bayi Ajaib versi orisinalnya. Untuk diketahui, sosok bayi bernama Didi memiliki wajah seperti orang tua, dan disebut sebagai bayi siluman.

"Aku itu kan kut reading sama cast yang lain. Terus aku disuruh Om Rako nonton filmnya juga. Tapi aku juga disuruh nonton film lain yang ada pengaruhnya sama Didi," tutur Rayhan.

"Tuntutan sih bukan ya, lebih ke kewajiban. Aku Didi. Di set itu aku harus jadi dua kepribadian, bukan Rayhan," katanya lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)