Stevan Pasaribu Bagikan Pengalaman Pahit Soal Cinta Melalui Single Terbaru

Kamis, 19 Januari 2023 - 12:16 WIB
loading...
Stevan Pasaribu Bagikan Pengalaman Pahit Soal Cinta Melalui Single Terbaru
Penyanyi Stevan Pasaribu telah merilis single terbaru berjudul Tak Pernah Cukup, beberapa waktu lalu. / Foto: dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Penyanyi Stevan Pasaribu telah merilis single terbaru berjudul Tak Pernah Cukup, beberapa waktu lalu. Ternyata, lagu tersebut juga terinspirasi dari pengalaman pribadinya.

Ya, pria 27 tahun itu mengungkapkan bahwa lagu Tak Pernah Cukup sejatinya terinspirasi dari sejumlah sumber, salah satunya pengalaman cinta pribadinya.

"Terinspirasi dari banyak faktor, temen-temen juga ada yang seperti ini. Aku juga pernah mengalami ini," ungkap Stevan saat mengunjungi Celebritiesdotid di iNews Tower, Jakarta, Kamis (19/1/2023).

Baca juga: Ini 6 Artis Indonesia yang Akan Merayakan Imlek 2023

Dia pun mengungkapkan pengalaman pribadinya yang cukup menyedihkan. Kala itu, Stevan memberikan kasih sayang seutuhnya kepada mantan kekasihnya.

"Aku pernah di masa ketika aku berusaha berbuat sebaik mungkin untuk pasanganku," kata dia.

Sayangnya, sang mantan tidak bisa menghargai perjuangan Stevan. Dia tidak merasa cukup dan malah membandingkan Stevan dengan mantan pasangannya yang sebelumnya.

"Dan pasangan aku menganggap itu hal biasa, dan dia selalu membandingkan aku dengan mantannya," ujarnya.

Stevan seperti umumnya laki-laki lainnya yang memiliki watak gengsi. Dia merasa sudah memberikan seluruh perhatian dan waktu termasuk menurunkan egonya agar hubungan tetap bisa bertahan, tapi pasangannya selalu merasa belum cukup.

"Jadi dia nggak pernah merasa cukup sama apa yang aku berikan," ucap Stevan.

Akhirnya hubungan pun kandas di tengah jalan. Dari pengalaman pribadi inilah Stevan terinspirasi untuk menciptakan lagu terbarunya.

Baca juga: Aktor Cilik Rayhan Cornellis Bagikan Pengalaman Tak Terlupakan saat Bintangi Bayi Ajaib

Lagu Tak Pernah Cukup sendiri sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital. Sedangkan video musiknya dapat dilihat di Official YouTube Musica Studios.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2831 seconds (0.1#10.140)