alexametrics
  • Pola Asuh Organik untuk Orangtua Milenial

    Pola Asuh Organik untuk Orangtua Milenial

    Mendidik anak di era digital seperti saat ini menjadi tantangan buat para orangtua.

  • Naik Turun Lereng Merapi, Bidan Ajeng Tak Kenal Lelah Sosialikasikan Kontrasepsi

    Naik Turun Lereng Merapi, Bidan Ajeng Tak Kenal Lelah Sosialikasikan Kontrasepsi

    Bidan Ajeng harus menempuh jarak ribuan kilometer dan berjalan kaki jauh untuk memberikan penyuluhan kesehatan, terutama mengenai kesehatan reproduksi.

  • Stop Labeli Anak Secara Negatif, Ikuti 12 Cara Didik Ini

    Stop Labeli Anak Secara Negatif, Ikuti 12 Cara Didik Ini

    Orangtua tanpa sadar sering kali memberikan label negatif kepada anak saat geram karena kesalahan atau kekurangannya. Padahal, tindakan tersebut rentan meninggalkan luka di hati si kecil hingga menimbulkan efek buruk pada perkembangan psikologisnya.  

  • Latih Anak Menjadi Jujur

    Latih Anak Menjadi Jujur

    Membentuk anak menjadi pribadi yang jujur perlu dilakukan sejak dini. Sifat tersebut diyakini bakal menjadikan buah hati Anda sosok yang sukses dan bermanfaat bagi lingkungannya kelak. Tugas orangtualah untuk membentuk serta mencontohkan karakter baik itu agar ditiru oleh si buah hati.      

  • Trik Sederhana Memupuk Kemandirian Anak

    Trik Sederhana Memupuk Kemandirian Anak

    Orangtua manapun pasti ingin memiliki anak berprestasi. Prestasi ini hanya dapat diraih bila sejak kecil anak sudah dilatih kemandirian.

  • Saat Memilih Seprei, Perhatikan Hal Ini!

    Saat Memilih Seprei, Perhatikan Hal Ini!

    Jangan sepelekan peranan seprei. Selain bisa menjadi focal point di dalam kamar, salah satu perlengkapan tidur ini juga akan sangat menentukan kenyamanan Anda saat beristirahat total. Katun adalah pilihan jenis kain seprei terbaik yang bisa dipilih. 

  • Peran Keluarga untuk Generasi Melek Inklusivitas

    Peran Keluarga untuk Generasi Melek Inklusivitas

    Beberapa tahun terakhir, konsep inklusivitas semakin menguat dan dianggap lebih mewakili generasi muda serta kaum milenial. Secara umum, inklusi merujuk pada keadilan dalam mengakses atau memperoleh kesempatan yang sama untuk mendapatkan pendidikan dan pekerjaan bagi masyarakat yang punya latar belakang berbeda. Inklusivitas mengajarkan sikap positif, empati, gender, dan perbedaan lain.

  • Cara Pasutri Capai Klimaks Saat Bercinta

    Cara Pasutri Capai Klimaks Saat Bercinta

    Kepuasan saat berhubungan seksual menjadi salah satu kunci lebih eratnya hubungan pasangan suami istri (pasutri). Apalagi setiap pasangan pasti mendambakan hubungan yang romantis dan harmonis, terlebih untuk masalah ranjang. Akan tetapi, tidak semua pasutri bisa mencapai klimaks saat bercinta.

  • Perkuat Imajinasi dengan Dongeng

    Perkuat Imajinasi dengan Dongeng

    Momen kedekatan ibu dan anak dipercaya dapat membangun memori menyenangkan serta berpengaruh terhadap perkembangan si buah hati. Mendongeng dapat memperkuat imajinasi sekaligus mempererat kedekatan anak dengan ibu.

  • Digelar 11 Hari, FamGoFest 2019 Janjikan Banyak Keseruan

    Digelar 11 Hari, FamGoFest 2019 Janjikan Banyak Keseruan

    Tahun ini, festival taman bermain keluarga tersebut akan diselenggarakan selama 11 hari, 19-29 Desember 2019 di Hall 1, 2, 3 dan 3A ICE BSD City, Tangerang.

  • Cynthia Ganesha Berbagi Pengalaman Mendidik Empat Anaknya di Zaman Now

    Cynthia Ganesha Berbagi Pengalaman Mendidik Empat Anaknya di Zaman Now

    Menjadi orang tua di era sekarang ini penuh tantangan. Hal itu seperti yang dirasakan istri Giring Ganesha, Cynthia Riza dalam membesarkan keempat anaknya.

  • Generasi Muda Didorong Jadi Tokoh Utama Program KB

    Generasi Muda Didorong Jadi Tokoh Utama Program KB

    Beban produksi dari generasi muda yang banyak dalam masa produktif bisa menjadi bom waktu jika hanya dilihat dari pemuda sebagai objek produksi dan reproduksi.

  • 6 Kata Terbaik untuk Mengakhiri Kencan yang Buruk

    6 Kata Terbaik untuk Mengakhiri Kencan yang Buruk

    Menikmati sajian mewah dengan suasana romantic disukai banyak pasangan. Tetapi, bagaimana jika orang yang Anda kencani itu tak menarik hingga Anda ingin mengakhiri pertemuan itu?

PHOTO
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak