Menang, Raffi Ahmad Persembahkan Piala untuk Olga Syahputra

Kamis, 28 Mei 2015 - 22:47 WIB
Menang, Raffi Ahmad Persembahkan Piala untuk Olga Syahputra
Menang, Raffi Ahmad Persembahkan Piala untuk Olga Syahputra
A A A
JAKARTA - Presenter acara musik unggulan RCTI, Dahsyat, Raffi Ahmad berhasil meraih penghargaan dalam acara ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards ke-18 dengan kategori Host Program Musik/Variety Show dan Entertainment.

Pada kesempatan tersebut, Raffi mengungkapkan rasa bahagianya dengan mengucapkan begitu banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung kariernya.

"Terima kasih banyak untuk Panasonic Gobel Awards ke-18. Terima kasih untuk bapak Rahmad Gobel, terima kasih untuk tim RCTI, bapak Hary Tanoe, ibu Lili, untuk tim dahSyat, semuanya, thank you. Untuk Raffiah, RANS, buat semua host-host dahSyat,” papar Raffi saat menerima penghargaan tersebut di Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis (28/5/2015).

Saat menyampaikan pidato singkatnya, Raffi menyatakan, mempersembahkan piala yang diterimanya itu untuk sahabatnya, Olga Syahputra, yang meninggal dunia pada Maret lalu.

“Piala ini saya dedikasikan untuk sahabat saya yang telah meninggalkan kita semua, Olga Syahputra. Buat teman-teman infotainment, terima kasih. Buat istriku tercinta, keluarga, buat mamah, semuanya. Salam hangat terdahSyat untuk seluruh keluarga Indonesia," ujar Raffi.

Dalam kategori ini, Raffi berhasil mengalahkan sejumlah host lainnya yang masuk nominasi, seperti Andika Pratama, Ayu Dewi, Deddy Corbuzier, dan Denny Cagur.

Tahun ini, ada 27 nominasi PGA yang diperebutkan oleh industri pertelevisian. Dari angka itu, 17 di antaranya adalah kategori pertelevisian nasional. Sisanya ditujukan kepada pelaku industri hiburan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9308 seconds (0.1#10.140)