Kenang Olga Syahputra, Raffi Ahmad Unggah Foto Ilustrasi Berisi Pesan Menyentuh

Selasa, 24 Januari 2023 - 08:45 WIB
loading...
Kenang Olga Syahputra, Raffi Ahmad Unggah Foto Ilustrasi Berisi Pesan Menyentuh
Raffi Ahmad mengunggah foto dirinya bersama mendiang Olga Syahputra. Foto/Instagram @pj.ilustrasi
A A A
JAKARTA - Kenangan serta kebaikan mendiang Olga Syahputra terus dibicarakan hingga saat ini. Baru-baru ini, selebgram Bunda Corla pun mengenang kebaikan Olga Syahputra dan keceriannya semasa hidup.

Begitu pula dengan sahabat dekatnya, Raffi Ahmad. Berjuang bersama meniti karier di dunia hiburan hingga terus disandingkan sebagai presenter di berbagai acara, membuat keduanya akrab seperti keluarga sendiri. Kehilangan Olga Syahputra tentu membuat Raffi Ahmad merasa terpukul.

Melalui unggahan bersama oleh salah satu pekerja seni ilustrasi, Raffi Ahmad membagikan sebuah foto ilustrasi saat dirinya bersama mendiang, Olga Syahputra. Raffi mengenakan jaket warna abu-abu, sedangkan Olga memakai jaket dan topi hitam. Keduanya tampak sedang tersenyum.

Keterangan foto itu menuliskan pesan yang dikutip dari perkataan Olga Syahputra tentang ketulusan seorang sahabat dimana diri sendiri yang bisa merasakannya.



Olga Syahputra juga pernah mengatakan bahwa tak mudah menemukan sahabat sejati yang tulus tanpa berpura-pura. Meski sudah memiliki harta berlimpah pun, tidak akan bisa digunakan untuk "membeli" seorang sahabat untuk hadir dalam hidup kita.

"Al-fatihah untuk Alm. Olga Syahputra. Sahabat yang baik adalah sahabat yang tidak berpura-pura. Sahabat yang benar-benar tulus itu bisa lo rasain sendiri. Kesenangan bisa dibeli tapi orang menyenangkan sulit dicari" -Alm. Olga Syahputra,"bunyi keterangan foto itu dikutip dari unggahan Instagram Raffi Ahmad, Selasa (24/1/2023).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)