Sportacular dan Ibnu Jamil Dominasi Kategori Program Olahraga

Kamis, 28 Mei 2015 - 23:26 WIB
Sportacular dan Ibnu Jamil Dominasi Kategori Program Olahraga
Sportacular dan Ibnu Jamil Dominasi Kategori Program Olahraga
A A A
JAKARTA - RCTI kembali meraih penghargaan untuk salah satu program andalannya. Kali ini program olah raga Sportacular berhasil meraih penghargaan Panasonic Gobel Awards (PGA) yang ke-18 dalam kategori Pertandingan Olahraga.

"Assalamu'alaikum, terima kasih RCTI, buat pak Hary Tanoe, bu Kanti, bu Dini, pak Untung, dan semua pihak yang mendukung program kami. Terima kasih," ujar salah satu perwakilan tim Sportacular di acara penganugerahan Panasonic Gobel Awards 2015 di Hotel Fairmont, Jakarta (28/5/2015).

Tak hanya itu, sang pembawa acara, Ibnu Jamil juga berhasil meraih penghargaan PGA 2015 dalam kategori Host Sport Program dan mengalahkan Franda, Terry Putri, Boy Noya dan Yoshi Molaku.

"Salam olah raga! Assalamualaikum, pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih untuk Allah SWT, untuk orang tua saya, istri saya tercinta, anak saya, dan seluruh jajaran RCTI. Terima kasih untuk bapak Hary Tanoesoedibjo. Maju terus insan olahraga Indonesia!" ujar Ibnu.

Ibnu Jamil PGA 2015
Ibnu Jamil memenangkan kategori Host Sport Program terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards 2015 di Jakarta, Kamis (28/5/2015). (Sindonews/Isra Triansyah)

Ibnu juga sempat memberikan ucapan selamat yang dia tujukan untuk para insan olahraga yang saat ini sedang berjuang dalam ajang Sea Games. "Saya mau ngucapin selamat juga untuk insan sepak bola, insan olah raga, dan semua atlet yang sedang berada di Sea Games, semoga dapat bertanding sebaik-baiknya," kata dia.

Tahun ini, ada 27 nominasi PGA yang diperebutkan oleh industri pertelevisian. Dari angka itu, 17 di antaranya adalah kategori pertelevisian nasional. Sisanya ditujukan kepada pelaku industri hiburan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6888 seconds (0.1#10.140)