Dukung Jakarta Fashion Week 2023, Panasonic Gobel Dorong Insan Kreatif untuk Terus Berkarya

Kamis, 17 November 2022 - 11:19 WIB
loading...
Dukung Jakarta Fashion Week 2023, Panasonic Gobel Dorong Insan Kreatif untuk Terus Berkarya
Pasca pandemi Covid-19 berbagai industri seperti industri film, hiburan, kuliner, sampai fashion menunjukkan trend positif. Di tengah kebangkitan para pelaku industri kreatif tersebut, Panasonic Gobel mendukung ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2023. Foto/
A A A
JAKARTA - Pasca pandemi Covid-19 berbagai industri seperti industri film, hiburan, kuliner, sampai fashion menunjukkan trend positif. Di tengah kebangkitan para pelaku industri kreatif tersebut, Panasonic Gobel mendukung penyelenggaraan ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2023, yang digelar di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.

Panasonic Gobel turut menyemarakkan event kreatif ini, dengan mendirikan booth elektronik yang terdiri dari berbagai produk unggul dan memberikan doorprize menarik bagi pengunjung JFW 2023, sebagai upaya Panasonic dalam memberikan pelayanan dan experience yang memuaskan bagi pelanggan maupun masyarakat pada umumnya.

Head of Communication PT Panasonic Gobel Indonesia, Viya Arsawireja, mengatakan Panasonic selalu mendukung kemajuan industri kreatif di Indonesia. Apalagi JFW bisa dianggap sebagai implementasi dari komitmen Panasonic dalam meningkatkan motivasi kepada para pelaku industri fashion berbakat di Indonesia untuk semakin produktif dalam membuat karya dan mampu bersaing di kancah internasional.

“Kehadiran Panasonic Gobel di JFW 2023 merupakan komitmen untuk terus menciptakan 'Live Your Best' melalui berbagai inovasi produk serta aktivitas bisnis yang dibuat dan dipasarkan, sehingga dapat memberikan kebahagiaan setiap harinya, sekaligus mengajak konsumen serta masyarakat untuk bersama sama mendorong pelaku fashion dalam memajukan Industri kreatif tanah air,“ ujar Viya baru-baru ini.



Viya juga berharap dengan adanya JFW 2023 ini tak hanya menjadi tuan rumah di negeri sendiri dengan berbagai program, seperti Indonesia Fashion Forward, insan kreatif Indonesia diajak meramaikan panggung mode internasional.

"Didaulat sebagai salah satu pekan mode paling berpengaruh di Asia Tenggara, Jakarta Fashion Week merupakan platform universal bagi pelaku industri kreatif yang ingin dikaitkan dengan desain, gaya, dan tren mode terkini," katanya.

Viya menambahkan bahwa sebagai pionir industri elektronika yang telah berpengalaman selama 60 tahun di Indonesia, Panasonic Gobel terus berupaya memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat dari berbagai sisi, termasuk dalam bidang fashion.

"Dukungan Panasonic Gobel terhadap #JFW2023 #FashionReformation ini merupakan kesungguhan kami untuk turut serta dalam mendorong para insan kreatif terutama pelaku fashion berbakat tanah air untuk terus berkarya dan menunjukkan potensi SDM unggul yang berkualitas di Indonesia,” tutup Viya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4365 seconds (0.1#10.140)