Seputar Indonesia dan Michael Tjandra Menangkan PGA 2015

Kamis, 28 Mei 2015 - 23:54 WIB
Seputar Indonesia dan Michael Tjandra Menangkan PGA 2015
Seputar Indonesia dan Michael Tjandra Menangkan PGA 2015
A A A
JAKARTA - Program berita terbaik unggulan RCTI, Seputar Indonesia, kembali memenangkan penghargaan. Kali ini, Seputar Indonesia berhasil meraih penghargaan Panasonic Gobel Awards (PGA) 2015 dalam kategori Program Berita Terfavorit.

"Terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, kepada pemirsa Seputar Indonesia yang setia kepada Seputar Indonesia. Terima kasih terutama kepada pak Hary Tanoesoedibjo sebagai Dirut RCTI dan CEO MNC Group, kawan-kawan di RCTI yang telah bekerja selama satu tahun ini, karena seperti kita tahu tahun lalu merupakan tahun yang cukup berat bagi program berita. Kami sekali lg terima kasih kepada pemirsa Seputar Indonesia" ujar perwakilan dari tim Seputar Indonesia di acara penganugerahan Panasonic Gobel Awards ke-18 di Hotel Fairmont, Jakarta (28/5/2015).

Dalam kategori ini, Seputar Indonesia mampu mengalahkan 12 nominator lainnya seperti Kabar Petang, Kompas Petang, Reportase Investigasi, Fokus Sore, dan masih banyak yang lainnya.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut, pembawa berita, Michael Tjandra juga berhasil meraih penghargaan PGA 2015 dalam nominasi Host News Program terfavorit. Dia berhasil mengalahkan pesaingnya, seperti Brigita Manohara, Dian Ayu Lestari, Eva Juliati dan Senandung Nacita.

Tahun ini, ada 27 nominasi PGA yang diperebutkan oleh industri pertelevisian. Dari angka itu, 17 di antaranya adalah kategori pertelevisian nasional. Sisanya ditujukan kepada pelaku industri hiburan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4255 seconds (0.1#10.140)