Kolomenskoye, Istana Khas Rusia

Kamis, 30 Juli 2015 - 06:05 WIB
Kolomenskoye, Istana Khas Rusia
Kolomenskoye, Istana Khas Rusia
A A A
RUSIA - Kerajaan Tsar Alexis Mikhailovich merupakan salah satu tempat wisata paling populer di luar Moskow. Kerajaan ini terkenal dengan kemegahan dan keindahannya.

Dilansir dari AmusingPlanet, Tsar Alexis membentang di sepanjang kanan tepi sungai Moskow, Rusia, dari Kolomenskaya hingga ke stasiun Kashirskaya.

Berdasarkan sejarah, Tsar Alexis dihuni oleh para pengungsi Kolomna yang melarikan diri dari invasi Mongol-Tatar. Mereka pun akhirnya membangun istana megah dari kayu pada 1660-an, yaitu istana Kolomenskoye. Istana ini pun menjadi tempat tinggal favorit bagi Tsar Alexis dan penerusnya.

Pada masa Catherine the Great sekitar tahun 1768, istana Kolomenskoye pernah rusak dan dihancurkan. Meski demikian, baru-baru ini telah dibangun bangunan replika yang menyamai aslinya.

Menariknya, istana Kolomenskoye memiliki 250 kamar, labirin, koridor serta beranda yang dihiasi dengan ukiran dan elemen khas Rusia. Mulai dari atap berpinggul, tokoh-tokoh emas dari elang berkepala dua. Sementara untuk arsitekturnya, istana ini benar-benar dibuat semirip mungkin dengan bangunan aslinya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2282 seconds (0.1#10.140)