Tips Menjadi Model Profesional ala Kelly Tandiono

Kamis, 13 Agustus 2015 - 18:29 WIB
Tips Menjadi Model Profesional...
Tips Menjadi Model Profesional ala Kelly Tandiono
A A A
JAKARTA - Model merupakan salah satu profesi yang menarik dan menjanjikan. Maka tak heran, banyak orang yang menginginkan menjadi seorang model. Sementara, untuk menjadi model diperlukan berbagai persiapan.

Model sekaligus aktris, Kelly Tandiono, memberikan kunci untuk bisa menjadi model profesional. "Berani tampil beda tapi tetap bisa jadi diri sendiri, jangan takut untuk bermain dengan gaya termasuk gaya rambut," papar Kelly saat berbincang di acara Tresemme, di kawasan Senayan, Rabu (12/8/2015).

Wanita yang pernah bergabung dalam agensi model internasional Next Model Management di Los Angeles ini, juga menganjurkan agar selalu percaya diri. "Tunjukkan bahwa Anda adalah seorang model dengan tingkah laku yang baik," ujar dia.

Tidak hanya itu, Kelly pun menuturkan, dalam bekerja, model harus bersikap profesional dan memberikan penampilan terbaiknya, baik di atas catwalk maupun ketika pemotretan.

"Harus pakai pakaian atau bergaya dengan rambut eksentrik di atas catwalk sama klien harus dijalani dengan profesional. Jangan ngeluh atau merasa tidak percaya diri dengan penampilannya ketika pas membawakan rancangan desainer," kata wanita kelahiran Singapura, 28 Oktober 1986 itu.

Sementara itu model lainnya, Whulandary Herman, menekankan seorang model tidak hanya harus menjaga bentuk tubuh dan kesehatan kulit, namun juga rambut. Menurut dia, perawatan rambut secara rutin bisa mendukung kariernya di bidang modeling.

"Rambutku juga bisa jadi motivasi aku untuk percaya diri, jadi aku wajib melakukan perawatan rambut seperti creambath yang rutin," ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0836 seconds (0.1#10.140)