Tips Tampil Modis di Usia 40-an

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 12:09 WIB
loading...
Tips Tampil Modis di Usia 40-an
Usia tidak ada hubungannya dengan apa yang harus atau tidak boleh Anda kenakan. Faktanya, wanita di atas usia 40 tahun juga tetap dapat tampail menarik. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Usia sama sekali tidak ada hubungannya dengan apa yang harus atau tidak boleh Anda kenakan. Faktanya, wanita di atas usia 40 tahun juga tetap dapat tampil menarik dan modis setiap saat. Untuk mendapatkan inspirasi gaya yang unik, bisa memperolehnya dari berbagai hal.

Termasuk di antaranya pengalaman selama bertahun-tahun menyempurnakan lemari pakaian. Seperti dilansir dari Who What Wear, berikut beberapa tips yang bisa membuat busana Anda semakin modis, khususnya untuk Anda yang berusia 40 tahun. (Baca juga: Anya Geraldine, Artis yang Populer saat Aksi UU Ciptaker )

1. Tarik salah satu strap tanktop klasik Anda ke atas kepala dan letakkan di dekat strap lainnya. Ini akan menciptakan ilusi atasan asimetris yang trendi.

2. Ciptakan tampilan berlapis dengan menggunakan shirtdress putih sebagai alas dan tambahkan rok motif di atasnya untuk sesuatu yang berbeda dan membuat penampilan semakin modis.

3. Ambil syal yang bermotif dan ikat dengan simpul untuk membuat atasan atau bandeau alternatif. Pastikan syal berukuran besar agar muat digunakan sebagai atasan.

4. Sempurnakan kemeja berkancing putih favorit Anda hanya dengan mengikatnya dua kali di depan untuk menciptakan lebih banyak blus crop-top. (Baca juga: Bunda, Begini Cara Membuat Martabak Telur untuk Sarapan Keluarga )

5. Gabungkan kaus kaki sporty yang sedang tren ke dalam tampilan Anda untuk menghadirkan faktor keren.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)