Tips Menggunakan Lipstik Nude

Jum'at, 21 Agustus 2015 - 13:25 WIB
Tips Menggunakan Lipstik...
Tips Menggunakan Lipstik Nude
A A A
JAKARTA - Lipstik nude atau lipstik dengan warna mendekati warna kulit tengah menjadi tren. Warna lembut dan pucat dari lipstik ini dapat membuat Anda terlihat cantik dan memesona.

Bahkan jika dipakai di siang hari, lipstik nude akan membuat wajah Anda tampak natural. Sementara menggunakan lipstik nude di malam hari membuat Anda terlihat elegan. Berikut cara menggunakan lipstik nude yang dilansir dari Elle Kanda.

1. Agar make up Anda terlihat maksimal, perhatikan perpaduan riasan dan warna kulit. Terutama dalam menggunakan lipstik nude.

Anda yang berkulit kuning langsat, cocok menggunakan lipstik nude yang didominasi oleh warna putih. Sementara, berkulit lebih gelap, gunakan lipstik nude yang didominasi oleh warna coklat.

2. Namun, jika Anda belum menemukan lipstik nude yang cocok, Anda dapat memilih warna nude-peach atau nude-pink. Pasalnya, kedua warna ini bisa diakali terlihat lebih cocok dengan kulit Anda. Cara hanya dengan mengoleskan sedikit concealer pada bibir Anda.

3. Lipstik nude dapat Anda gunakan untuk kulit pucat. Namun, agar terlihat lebih cerah, Anda perlu lebih banyak mengaplikasikan blush atau bronzer pada wajah.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7398 seconds (0.1#10.140)