Nama Asli Selebriti Top Dunia Tak Layak Jual (Bagian III)

Kamis, 03 September 2015 - 08:26 WIB
Nama Asli Selebriti Top Dunia Tak Layak Jual (Bagian III)
Nama Asli Selebriti Top Dunia Tak Layak Jual (Bagian III)
A A A
JAKARTA - Nama-nama bintang papan atas dunia yang terpampang di akta kelahiran mereka, banyak yang berbeda dengan nama mereka sebenarnya di dunia.

Hanya saja, memang para selebriti tersebut mengganti nama mereka yang sebenarnya karena beberapa alasan.

Terkadang, akibat nama asli mereka terlalu panjang. Atau sang selebriti terpaksa memakai nama panggung, disebabkan memiliki nama identik dengan artis lain yang telah lebih dulu terkenal.

Contohnya saja Michael Keaton, pemeran Bruce Wayne dalam film pertama Batman, yang nama aslinya adalah Michael Douglas. Berikut ini beberapa nama asli selebriti Hollywood yang terungkap seperti dilansir news.com.au dalam bagian ketiga.

Courtney Love
Nama asli rocker sekaligus janda mendiang Kurt Kobain ini adalah Courtney Michelle Harrison. Nama panggung Love diambilnya ketika masih bekerja sebagai penari eksotis.

Tom Cruise
Dilahirkan sebagai Thomas Cruise Mapother IV. Nama itu jelas agak sulit disebut di papan iklan sebuah film baru bukan?

Charlie Sheen
Dilahirkan sebagai Carlos Irwin Estevez dan mengambil nama panggung ayahnya, Martin Sheen. Tapi saudaranya, Emilio Estevez, malah tidak mengubah nama aslinya.

Bono
Vokalis grup band U2 ini dilahirkan dengan nama Paul David Hewson. Awalnya, nama aliasnya adalah 'Bono Vox' yang dalam bahasa latin berarti 'suara bagus' yang diberikan oleh seorang teman. Namun belakangan, alias itu disingkat menjadi Bono saja.

Nicolas Cage
Dalam rangka menghindari suara sumbang soal nepotisme sebagai keponakan Francis Ford Coppola. Dia mengubah nama aslinya dari Nicolas Kim Coppola menjadi Nicolas Cage, yang terinspirasi dari sebuah bagian cerita komik superhero, Luke Cage.

Tiger Woods
Nama aslinya adalah Eldrick Tont Woods. Dia mengambil nama alias semasa kecilnya, Tiger.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6079 seconds (0.1#10.140)