Resmi Dinikahi Sahrul Gunawan, Siapakah Sosok Dine Mutiara?

Sabtu, 06 Mei 2023 - 19:58 WIB
loading...
Resmi Dinikahi Sahrul Gunawan, Siapakah Sosok Dine Mutiara?
Sahrul Gunawan resmi menikah dengan Dine Mutiara di Gedong Putih, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sabtu (6/5/2023). / Foto: Instagram @dine.pearl
A A A
JAKARTA - Sahrul Gunawan resmi menikahi seorang wanita bernama Dine Mutiara. Pernikahan mereka digelar secara tertutup di Gedong Putih, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sabtu (6/5/2023).

Sosok Dine Mutiara ternyata banyak membuat netizen penasaran. Lantas siapakah sebenarnya wanita yang dinikahi artis dan Wakil Bupati Bandung tersebut?

Ya, sebagaimana Sahrul Gunawan yang seorang duda beranak tiga, Dine Mutiara juga berstatus sebagai janda dengan anak dua.



Akan tetapi, masih belum banyak yang tahu jika Dine Mutiara merupakan seorang pemilik dan komisaris rumah sakit AMC Hospital, yang berada di Jalan Raya Cileunyi No. 01 Bandung.

Wanita kelahiran Jakarta, 21 Desember 1980 ini juga menjabat sebagai ketua TPPS (Tim Percepatan Penurunan Stunting) sehingga sering berkunjung ke berbagai rumah sakit yang ada di Bandung.

Resmi Dinikahi Sahrul Gunawan, Siapakah Sosok Dine Mutiara?
(Foto: Instagram @dine.pearl)

Dine Mutiara juga merupakan seorang politisi, yakni Wakil Ketua III DPD Partai Demokrat Jawa Barat. Dia merupakan lulusan Magister Manajemen Bisnis Universitas Katolik Parahyangan.

Selain itu, Dine kerap membagikan foto kesehariannya melalui akun Instagramnya @dine.pearl. Dari beberapa unggahannya, wanita satu ini memiliki gaya hidup yang begitu mewah dan tampilan fashion yang berkelas.

Resmi Dinikahi Sahrul Gunawan, Siapakah Sosok Dine Mutiara?
(Foto: Instagram @dine.pearl)

Dalam sejumlah unggahannya, Dine tampak akrab dengan sejumlah sosialita hingga figur publik ternama seperti Ivan Gunawan hingga Atalia Praratya, istri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.



Dine Mutiara sepertinya juga hobi traveling ke berbagai negara. Dia terlihat pernah mengunjungi Turki, Spanyol, Paris, hingga Afrika Utara.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)