Sempat Ulang Ijab Kabul, Sahrul Gunawan Resmi Menikahi Dine Mutiara

Sabtu, 06 Mei 2023 - 17:52 WIB
loading...
Sempat Ulang Ijab Kabul, Sahrul Gunawan Resmi Menikahi Dine Mutiara
Bintang sinetron dan Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan resmi melepas status duda usai menikahi Dine Mutiara hari ini, Sabtu (6/5/2023), di Kabupaten Bandung. / Foto: ist
A A A
KABUPATEN BANDUNG - Bintang sinetron dan Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan resmi melepas status duda usai menikahi Dine Mutiara. Pernikahan Sahrul dan Dine ini berlangsung di Gedong Putih, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sabtu (6/5/2023).

Pernikahan tersebut juga disaksikan langsung paman Dine yang bertindak sebagai wali nikah. Sahrul Gunawan sendiri memberikan mahar berupa perhiasan berlian satu karat dan 100 gram emas.

Sahrul Gunawan tampaknya masih tegang saat prosesi ijab kabul. Dia terpaksa harus mengulang lantaran suaranya kurang lantang. Akhirnya, pernikahan dinyatakan sah usai diulang untuk kali kedua.



"Saya terima nikahnya Dine Mutiara binti Aziz Syarif dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ujar Sahrul Gunawan secara lantang saat ijab kabul di Gedong Putih, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (6/5/2023).

Selama prosesi ijab qobul, Sahrul tampak memakai setelan baju pengantin berupa jas dan celana putih, lengkap dengan peci berwarna senada.

Sempat Ulang Ijab Kabul, Sahrul Gunawan Resmi Menikahi Dine Mutiara
(Foto: Instagram @sahrulgunawanofficial)

Sedangkan Dine tampak anggun dalam balutan baju pengantin dengan siluet mermaid dress berwarna nude yang dipadukan hijab berwarna senada dan aksen kemben jaring-jaring berwarna putih.



Setelah melakukan ijab qobul, pasangan yang telah sah menjadi suami-istri ini lantas ke pelaminan sederhana yang dipenuhi dengan dekorasi sederhana untuk menyambut kedatangan para tamu undangan yang hadir.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)