JNE Laksanakan Suntik Gratis Vitamin-C untuk Karyawan dan Masyarakat Umum

Kamis, 08 Juni 2023 - 09:25 WIB
loading...
JNE Laksanakan Suntik Gratis Vitamin-C untuk Karyawan dan Masyarakat Umum
Pemberian Suntik Vitamin C kepada Karyawan/i JNE dan masyarakat umum. (Foto: dok JNE)
A A A
JAKARTA - JNE laksanakan Program Suntik Gratis Vitamin-C serentak di beberapa kantor cabang JNE sebanyak 5000 dosis Vitamin-C yang diperuntukkan bagi karyawan, keluarga karyawan dan masyarakat umum di masing-masing Kantor JNE.

Diantaranya di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cilegon, Cikarang, Pekanbaru, Jambi, Lampung, Bandung, Semarang, dan Surabaya.

JNE Laksanakan Suntik Gratis Vitamin-C untuk Karyawan dan Masyarakat Umum

Proses Penyuntikan Vitamin-C kepada Jajaran Anggota Kepolisian Jakarta Barat.

Program Suntik Gratis Vitamin-C terselenggara atas kerjasama JNE dan CEO Forum yang dilaksanakan (7/6/2023), dibuka langsung oleh Samsul Djamaludin, selaku Quality Assurance, Governance & Compliance Group Head.

Disaksikan Trisya Suherman selaku Ketua Yayasan Global CEO Indonesia, Wakapolsek Tanjung Duren AKP David Napitupulu, Camat Kecamatan Grogol Petamburan Joko Mulyono, Lurah Tomang Dra. Dwi Kurniasih. MA, serta jajaran Koramil 03 Grogol Petamburan, yang berlangsung di Kantor Pusat JNE, Jl. Tomang Raya 11, Jakarta Barat.

Program ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah untuk terus membangkitkan roda pereknomian, dan JNE sebagai perusahaan logistik anak negeri melaksanakan program suntik gratis Vitamin-C untuk karyawan keluarga karyawan dan masyarakat umum.

Program pemberian suntik Vitamin-C ini dipilih perusahaan sebagai upaya untuk mempertahankan produktivitas kinerja karyawan dalam menghadapi era new normal setelah Pandemi Covid 19 yang lalu.

JNE Laksanakan Suntik Gratis Vitamin-C untuk Karyawan dan Masyarakat Umum

(Foto bersama Samsul Djamaludin Quality Assurance, Governance & Compliance Group Head ,Trisya Suherman Yayasan Global Indonesia, Wakapolsek Tanjung Duren David Napitupulu bersama jajaran Polsek Tanjung Duren, Camat Grogol Petamburan Joko Mulyono, Lurah Tomang Dwi Kurniasih MA bersama jajaran Kelurahan Tomang).

M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE, menyampaikan, Bahwa sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada kesehatan karyawan keluarga karyawan dan masyarakat umum adalah diselenggarakannya suntik Vitamin-C gratis.

"Maka dari itu, diharapkan daya tahan tubuh karyawan dan keluarga menjadi sehat dan bugar terutama dalam bekerja sehingga mampu mendukung terciptanya tubuh yang lebih dan produktifitas yang tinggi di perusahaan," ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7233 seconds (0.1#10.140)