4 Tanda Hubungan Asmara Anda Tak Berjalan Baik, Nomor 3 Paling Klise

Kamis, 06 Mei 2021 - 07:39 WIB
loading...
4 Tanda Hubungan Asmara Anda Tak Berjalan Baik, Nomor 3 Paling Klise
Anda harus jeli melihat tanda-tanda hubungan yang buruk. Foto Ilustrasi/Freepik
A A A
JAKARTA - Sebuah hubungan asmara memang selalu menyenangkan di awal, tapi seiring waktu ada kalanya kisah percintaan ini tidak berjalan mulus. Anda harus jeli melihat tanda-tandanya kalau tak mau terjebak dalam hubungan yang buruk.

Ada banyak faktor yang menyebabkan hubungan menjadi terasa membosankan, bahkan berjalan buruk. Yang penting pada saat-saat seperti itu adalah memperhatikan apakah hubungan Anda benar-benar akan segera berakhir atau ini hanyalah fase buruk yang Anda berdua harus lalui.



Jadi, jika tidak yakin ke mana arah hubungan Anda, perhatikan empat tanda yang dilansir dari laman Pinkvilla ini untuk mengetahui apakah hal tersebut masih bisa diperbaiki, ataukah hubungan Anda sudah berada di ambang kehancuran.

1. Dia Membuat Anda Kesal

Kebiasaan yang Anda anggap lucu dan menggemaskan kini mulai membuat gugup! Anda tidak lagi tergila-gila karena kebiasaan pasangan dan pada kenyataannya, justru Anda menjadi kesal terhadap kebiasaan itu.

Jika sifat-sifat tertentu pasangan mulai membuat Anda kesal, itu tandanya hubungan Anda sedang mengalami masa sulit. Karenanya, komunikasikanlah apa yang membuat Anda merasa tidak nyaman dengan pasangan, dan cari jalan keluar yang terbaik untuk Anda berdua.

2. Sering Berargumen

Setiap kali Anda berdua berbicara, ada perselisihan dan pertengkaran tentang sesuatu yang kalian bicarakan. Anda berdua gagal untuk menyepakati hal-hal yang sama dan selalu bertengkar, berdebat, atau membual.

Ketahuilah, berkelahi atau berdebat adalah aspek dari hubungan yang sehat dan membantu membuatnya lebih kuat. Karena itu jadikan argumen tersebut sesuatu yang dapat menguatkan hubungan, bukan malah menghancurkannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)