Di Jakarta, Jin Goo Pilih Hotel Sendiri

Rabu, 14 September 2016 - 20:07 WIB
Di Jakarta, Jin Goo Pilih Hotel Sendiri
Di Jakarta, Jin Goo Pilih Hotel Sendiri
A A A
JAKARTA - Jin Goo dipastikan tiba di Jakarta malam ini untuk menghadiri perhelatan Indonesian Television Awards (ITA) 2016 yang digagas RCTI dan MNCTV di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta pada Kamis (15/9/2016). Dia akan menginap di hotel yang telah ditentukannya.

Pemeran Sersan Mayor Seo Dae Young ini memang memilih sendiri hotel untuk menginap. Pada kesempatan itu, dia akan berbeda hotel dengan selebriti lain, seperti Alan Walker dan Siti Nurhaliza yang juga akan menghadiri ITA Awards 2016.

"Saya kurang tahu juga (tempat hotelnya), beda beda soalnya. Mereka yang request sendiri dan kita mefasilitasi," kata perwakilan RCTI Rori Hastomo kepada Sindonews di Jakarta, Rabu (14/9/2016).

Untuk memberi kenyamanan dan keamanan, Rori tidak bisa membocorkan tempat para artis internasional ini menginap. Seperti diketahui, para artis yang dihadirkan di ITA 2016 ini mempunyai nama besar dan digandrungi, terutama Jin Goo yang penggemarnya di Indonesia itu besar, terlebih dramanya sudah di putar di RCTI sehingga jumlah fans semakin bertambah.
"Tempat penginapan (hotel) mereka dirahasiakan. Saya juga tidak tahu," ujarnya.

Selain Jin Goo yang menghadiri ITA 2016, ada juga artis internasional lain, yakni Alan Walker dan Siti Nurhaliza. Untuk penyayi Tanah Air, ada Isyana Saravasti, Gita Guta, Syahrini, Ayu Ting Ting, Kunto Aji, Hivi, Fatin Shidiqia, Rizky Febian, Ari Lasso, Maia Estianty, dan Widi Mulia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6458 seconds (0.1#10.140)