Asyik, Jin Goo di Indonesia Selama 2 Hari

Rabu, 14 September 2016 - 22:01 WIB
Asyik, Jin Goo di Indonesia Selama 2 Hari
Asyik, Jin Goo di Indonesia Selama 2 Hari
A A A
JAKARTA - Kedatangan Jin Goo ke Indonesia memang ditunggu para penggemarnya. Itu karena dia sukses tampil di drama Descendants Of The Sun (DOTS) yang pernah ditayangkan RCTI. Rencananya dia akan tinggal dua hari di Jakarta.

Utamanya, pemeran Sersan Mayor Seo Dae Young ini akan menghadiri acara Indonesia Television Awards (ITA) 2016 yang digagas RCTI dan MNCTV itu. Sisa waktu lainnya, dia akan menghadiri beberapa acara, di antaranya sesi photo dengan MNC Media.

"Iya dia akan melakukan photoshoot nanti hari Jumat, " kata perwakilan RCTI Rori Hastomo kepada Sindonews di Jakarta, Rabu (14/9/2016).

Namun, Rori belum mendapatkan jadwal lain kegiatan kekasih Kim Ji Won di DOTS ini. Kehadiran actor tampan itu memang sangat ditunggu penggemarnya, khusunya pencinta drama Korea (drakor) DOTS.

Jin Goo pun senang bisa mengunjungi Indonesia. Hal itu tergambar saat dirinya berada di Bandara Incheon, Korea Selatan, di mana dia selfie dengan menggunakan topi dan kacamata hitam. Beberapa penggemar pun sudah menunggu di Bandara Soekarno-Hatta.

Selain Jin Goo yang menghadiri ITA 2016, ada juga selebiriti internasional lain, yakni Alan Walker dan Siti Nurhaliza. Untuk penyanyi Tanah Air, ada Isyana Saravasti, Gita Guta, Syahrini, Ayu Ting Ting, Kunto Aji, Hivi, Fatin Shidiqia, Rizky Febian, Ari Lasso, Maia Estianty, dan Widi Mulia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6644 seconds (0.1#10.140)