Burger King Hadirkan Nugget Ayam Berbalut Camilan Cheetos

Jum'at, 16 September 2016 - 08:05 WIB
Burger King Hadirkan Nugget Ayam Berbalut Camilan Cheetos
Burger King Hadirkan Nugget Ayam Berbalut Camilan Cheetos
A A A
AMERIKA - Salah satu rantai makanan cepat saji ternama, Burger King baru saja memamerkan menu mashup terbaru yang bernama Cheetos Chicken Fries. Side dish yang mirip dengan nugget ayam ini dibentuk menyerupai kentang goreng dan dibalut dengan tepung yang dipadukan dengan remahan camilan Cheetos. Menurut informasi nutrisi, satu porsi menu ini mengandung 280 kalori.

Tapi ini bukanlah kali pertama Burger King mencoba untuk membuat makanan yang benar-benar terasa keju. Pada bulan Juni, restoran ini sempat merilis Mac n’ Cheetos yang merupakan nugget makaroni dan keju yang juga digoreng dengan balutan remahan Cheetos dan bahkan berbentuk seperti Cheetos aslinya. Menu ini pun mendapat respon yang begitu positif dari masyarakat.

Dilansir Foxnews, selain itu, ini juga bukanlah yang pertama bagi restoran menghadirkan menu berpa side dish yang dibuat dari daging ayam. Mereka juga sudah pernah menawarkan beberapa menu pilihan seperti Fries Buffalo Chicken, Fiery Chicken Fries, dan Jalapeno Chicken.

Ayam goreng original pertama kali hadir di menu Burger King pada tahun 2005, namun akhirnya dihapuskan karena penjualan yang stagnan. Mereka kemudian memperkenalkannya kembali sebagai menu musiman di tahun 2014. Untuk satu porsi menu Cheetos Chicken Fries ini akan dijual dengan harga USD 2,89 untuk urutan sembilan potong.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0818 seconds (0.1#10.140)