Bercerai, Orangtua Angelina Jolie Sedih

Bercerai, Orangtua Angelina Jolie Sedih
Angelina Jolie dan Brad Pitt termasuk pasangan bahagia. Namun, banyak orang terkejut, termasuk ayah Jolie, Jon Voight saat artis cantiik itu mengajukan gugatan cerai kepada Pitt. (instagram)
A+ A-
JAKARTA - Kabar perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt mengejutkan banyak orang, termasuk ayah Jolie, Jon Voight.  Dia mengaku terkejut dan sedih mendengar keputusan anaknya mengajukan gugatan cerai kepada Pitt.

Dilansir Daily Mail, dalam wawancara dengan Insiden Edition, Jon terpukul atas keputusan yang diambil anaknya itu. Dia juga mengkhawatirkan kondisi keenam anak Jolie dan Pitt.

"Aku sangat sedih. Hal serius pasti telah terjadi hingga Angie (sebutan untuk Angelina Jolie) membuat keputusan seperti ini. Aku tak tahu apa itu. Mari berdoa. Aku khawatir pada Angie dan anak-anaknya. Aku berharap bisa bertemu mereka secepatnya," kata Jon.

Sayang, hingga saat ini belum diketahui pasti apa penyebab perceraian pasangan yang sudah menikah selama 2 tahun ini. Namun,  artis berusia 41 tahun itu hanya mengatakan perpisahakan itu karena ketidakcocokan antara mereka yang sudah tidak bisa diperbaiki.

Namun, kabar menyebutkan bahwa ada orang ketiga di antara hubungan mereka. Belakangan santer terdengar nama Marion Cotillard disebutkan. Jolie pun cemburu kepada artis cantik itu yang isunya telah berselingkuh dengan Pitt.


(tdy)
dibaca 1.665x
Top