Sudut Hati, Cerita Sedih Yonggi Mikama Ditinggal Kekasih

Kamis, 06 Agustus 2020 - 06:01 WIB
loading...
Sudut Hati, Cerita Sedih Yonggi Mikama Ditinggal Kekasih
Berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Yonggi Mikama berkisah tentang single ketiganya yang baru dirilis. Foto/SINDOnews/Alfa
A A A
JAKARTA - Yonggi Mikama merilis single ketiga berjudul "Sudut Hati". Mengusung tema percintaan, single baru ini menceritakan tentang seseorang yang kecewa terhadap kekasih yang pergi meninggalkannya saat masih memiliki perasaan sayang.

"Lagunya lebih sedih. Nggak bisa merelakan apapun itu alasannya, lebih parah daripada bucin. Bisa dibilang ditinggal pas lagi sayang-sayangnya," kata Yonggi saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, kemarin (5/8). ( )

"Kehidupannya hancur lagi, ditinggalin terus. Dia nggak akan rela ditinggal sama yang lain. Nggak ada pura-pura tegar atau harus memiliki," sambungnya.

Single ciptaan Teuku Syafiq itu sudah dapat dinikmati di seluruh platform musik digital. Yonggi menceritakan, dengan sedikit perubahan, kini "Sudut Hati" dirilis dengan gaya musiknya yang urban pop.

"Ini lagu ciptaan Teuku Syafiq. ("Sudut Hati") stok lagu dia, bukan diperuntukkan buat saya. Cuma pas saya lagi ngumpulin lagu untuk album saya, dengerin lagu Teuku Syafiq dan bagus. Saya mau dan saya nyanyiin," jelas Yonggi.

"Maunya saya urban pop. Karena sudah coba lagu lain. Ini benar-benar menunjukkan karakter Yonggi," lanjutnya. ( )

Penyanyi kelahiran 1989 ini berharap, "Sudut Hati" dapat diterima oleh penikmat musik Indonesia. "Saya ingin kasih warna (di industri musik Tanah Air)," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)