Wow, Es Krim Edisi Hillary Clinton dan Donald Trump Hadir di AS

Kamis, 29 September 2016 - 00:38 WIB
Wow, Es Krim Edisi Hillary Clinton dan Donald Trump Hadir di AS
Wow, Es Krim Edisi Hillary Clinton dan Donald Trump Hadir di AS
A A A
AMERIKA SERIKAT - Debat calon presiden Amerika Serikat Hillary Clinton dan Donald Trump terus memanas. Kondisi itu didinginkan oleh perusahaan es krim di New York dengan menghasilkan sesuatu yang unik.

Brian Smith dan Jackie Cuscuna, suami istri pemilik Ample Hills Creamery menggagas untuk menghadirkan dua rasa es krim baru yang didedikasikan untuk kedua calon presiden tersebut.

Untuk penggemar Hillary Clinton, mereka dapat mencoba es krim ‘Madame President’ yang terbuat dari gula dan rempah-rempah dengan cokelat bubuk cabai dan biscuit chocolate. Es krim bertekstur padat namun lembut ini memiliki sensasi rasa manis dengan sedikit sentuhan pedas.

Sementara, penggemar Donald Trump bisa mencicipi es krim ‘Make America Orange Again’ rasa jeruk yang berpadu dengan marshmallow dan potongan kue brownies. Selain manis, sensasi rasa asam dari es krim ini akan menggoyang lidah.

Madame President adalah es krim yang wajib dicoba bagi seluruh pecinta cokelat. Namun rasa pedas di dalamnya tidak terlalu terasa karena didominasi rasa cokelat. Sementara es krim Trump, terasa sangat manis sehingga tidak banyak yang bisa menghabiskan satu scoop es krim ini.

“Saya lebih menyukai es krim cokelat ini,” kata salah satu sumber saat mencicip dua es krim tersebut.

Pencicip lainnya mengatakan, “Ini rasanya manis namun juga seimbang dan rasanya sangat solid. Saya pilih (rasa) Hillary.”

Dilansir Foxnews, ‘es krim politik’ ini telah tersedia di lokasi Ample Hills Creamery di NYC atau dapat dibeli secara online dengan harga USD40 dalam Scoop Vote 4-Pack. Sebagian dari hasil penjualan akan disumbangkan untuk organisasi bernama Let Girls Learn milik Michelle Obama.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7958 seconds (0.1#10.140)