Chizza, Menu Baru dari KFC Segera Hadir di Jepang

Jum'at, 28 Oktober 2016 - 12:52 WIB
Chizza, Menu Baru dari KFC Segera Hadir di Jepang
Chizza, Menu Baru dari KFC Segera Hadir di Jepang
A A A
JEPANG - Disaat para pecinta kuliner di Indonesia sedang dimanjakan dengan kehadiran menu ayam goreng dengan lelehan saus keju dari restoran cepat saji ternama, KFC, berbeda halnya dengan yang dilakukan oleh KFC Jepang. Meski telah dicap sebagai makanan yang ‘mengerikan’, namun ternyata tak membuat KFC Jepang berhenti berinovasi dengan menunya.

Jepang memang terkenal dengan ragam inovasi kuliner yang selalu membuat siapapun ingin pergi kesana dan mencicipinya. Nah, kali ini, KFC mencoba menghadirkan menu yang merupakan penggabungan antara ayam goreng dengan makanan ala Amerika, yakni pizza di Jepang. Menu bernama Chizza (Chicken-Pizza) ini kabarnya akan di rilis di negeri sakura pada tanggal 1 November mendatang.

Dalam satu genggaman saja Anda sudah dapat menikmati ayam goreng, keju dan beberapa jenis topping seperti nanas, paprika, dan daging asap. Menu yang nampaknya cukup mengenyangkan ini tentu sangat sayang untuk dilewatkan. Namun banyak yang mengira apakah ayam goreng akan lebih baik untuk pizza daripada adonan roti biasa?

Dilansir Rocketnews, Jepang bukanlah negara pertama yang menawarkan KFC Chizza, karena sebelumnya Chizza sudah memulai debutnya di Filipina dan India. Meski banyak yang bertanya apakah Chizza akan hadir di Amerika dan akan cocok di lidah masyarakatnya? Untuk itu, bagi Anda yang kini tengah berada di Jepang dan penasaran seperti apa rasa ayam goreng pizza ini, pastikan untuk mengunjungi gerai KFC terdekat.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4165 seconds (0.1#10.140)