Viral! Video Mesum Mirip Anak Nikita Mirzani, Lolly dan Pria Bernama Vadel Badjideh

Senin, 29 April 2024 - 16:03 WIB
loading...
Viral! Video Mesum Mirip Anak Nikita Mirzani, Lolly dan Pria Bernama Vadel Badjideh
Sebuah video syur mirip Lolly dan Vadel membuat dunia maya heboh. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Dunia maya kembali dihebohkan dengan isu kemunculan video mesum artis. Kali ini menimpa putri Nikita Mirzani , Laura Meizardi Mawardi alias Lolly dan teman prianya bernama Vadel Badjideh.

Video yang mirip Lolly dan Vadel itu pertama kali diunggah oleh akun @balikinuang90jt, yang juga disinyalir memiliki urusan utang dengan Lolly.



Dengan judul ‘KAGAK FULL BODY INI’, konten tersebut diklaim berisi skandal Lolly. Selain Lolly, skandal sang pacar juga diungkap dengan judul ‘INI GAK FULL VID’.

"Ini bayar orang buat nyimpen gdrive video. Video kgak gua sebar kok wk, biar orang tau aja kelakuan lu,” tulis akun Instagram @balikinuang90jt.

Namun, unggahan dalam Instagram itu pun seketika hilang dan kemudian disusul klarifikasi dari akun bernama @_cindyclaudiaa.

Pemilik akun itu menegaskan jika video skandal yang disebut berisi Lolly dan Vadel merupakan editan.

"Nather of them are whores, tolong dimengerti tidak ada video Lolly dan Vadel berhubungan intim, semua merupakan editan dan fitmah," tulis akun itu melalui Instagram Story.



"Please be smart dalam menggunakan social media, jangan karena bisa menulis apa saja semua ditulis ya," tulis dia lagi.

"Be nice ya, saya bisa memastikan semua yanh saya tulis adalah fakta. Setelah ini, Loly akan tes bahwa dia tidak pernah menggunakan narkotika dan akan saya update untuk buktinya," tulis akun tersebut.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)