Tips Memanfaatkan Kosmetik yang Sudah Kadaluarsa

Jum'at, 04 November 2016 - 23:29 WIB
Tips Memanfaatkan Kosmetik yang Sudah Kadaluarsa
Tips Memanfaatkan Kosmetik yang Sudah Kadaluarsa
A A A
JAKARTA - Make up, seperti parfum dan lip balm merupakan elemen penting untuk menyempurnakan penampilan wanita. Tak heran jika banyak wanita yang mengkoleksi produk kecantikan tersebut. Akibat kebiasaan menimpan ini menyebabkan menumpuknya make up hingga kadaluwarsa.

Namun, tak perlu khawatir. Pasalnya, produk kecantikan tersebut bisa disulap menjadi hal yang lebih bermanfaat tanpa mengorbankan kulit mulus para wanita. Seperti dilansir Boldsky, berikut manfaat produk kadaluarsa yang dialihfungsikan.

Parfum misalnya. Umumnya parfum memasuki masa kadaluwarsa dalam tiga hingga empat tahun. Tentu jika parfum kadaluwarsa ini digunakan bisa merusak kulit dan meninggalkan noda di pakaian. Karena itu, sebaiknya dimanfaatkan sebagai pewangi toilet atau pewangi ruangan.

Produk lainnya, lip balm. Cuaca panas dan pemakaian alas kaki yang tidak tepat umumnya akan menyebabkan tumit menjadi kasar. Untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan lip balm kadaluwarsa. Dengan begitu, tumit akan terasa lebih lembap dan lembut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2313 seconds (0.1#10.140)