alexa snippet

Natasha Mannuela Ikuti Fast Track Talent Miss World

Natasha Mannuela Ikuti Fast Track Talent Miss World
Miss Indonesia Natasha Mannuela yang menjalani karantina Miss World 2016 mulai mengikuti fast track talent. Dia bersaing dengan 90 kontestan dari berbagai negara. Foto/ Instagram.
A+ A-
WASHINGTON - Karantina Miss World 2016 telah digelar di Hyatt Regency Washington DC Hotel, Amerika Serikat (AS). Beragam kegiatan dilakukan oleh seratusan wanita cantik dari seluruh dunia. Salah satunya fast track talent, di mana masing-masing kontestan menunjukkan talenta, tak terkecuali Miss Indonesia Natasha Mannuela.

Talent yang ditampilkan cukup beragam mulai menari, bernyanyi hingga memainkan alat musik. Pada fast track ini diikuti 91 kontestan. Tercatat 18 kontestan menampilkan bakat menyanyi, 57 menari, dan 16 peserta memperlihatkan talenta lain.

Pada kegiatan ini, setiap kontestan dibagai dalam beberapa kelompok kecil. Misalnya tim merah yang diisi oleh miss asal Brazil, Cook Island, Guyana, Kazakhstan, Malta, Mongolia, Skotlandia, dan Venezuela.

Sementara, Natasha memperlihatkan kemahirannya menari balet kontemporer. Dia terlihat cantik mengenakan busana yang terinspirasi dari Dewi Arimbi, di mana dia juga menunjukkan sisi cantik Dewi Arimbi melalui tarian balet yang ditampilkan.

Untuk babak talent ini, Natasha menggunakan busana rancangan desainer kenamaan Indonesia, Crystal Clarissa. Desainnya memiliki konsep changing clothes dengan warna merah dan putih.

Sama seperti Natasha, kontestan dari negara lainnya juga menggunakan busana yang tak kalah menarik. Kontestan asal Brazil misalnya, untuk melengkapi penampilannya dia menggunakan kostum biru yang mewakili burung Rio seperti dalam film animasi. Ada juga kontestan asal Nikaragua yang terlihat seksi.



(tdy)
dibaca 3.361x
loading gif
Top