5 Hal yang Seharusnya Ada di Trailer Spider-Man: Homecoming

Jum'at, 02 Desember 2016 - 19:30 WIB
5 Hal yang Seharusnya Ada di Trailer Spider-Man: Homecoming
5 Hal yang Seharusnya Ada di Trailer Spider-Man: Homecoming
A A A
LOS ANGELES - Beberapa bulan lalu, Marvel telah merilis trailer Guardians of the Galaxy Vol. 2. Ada harapan tinggi dari para penggemar bahwa studio ini pun segera merilis trailer Spider-Man: Homecoming yang diproduksi Sony Pictures.

Harapan ini mungkin bakal terwujud di ajang Comic Con di Brasil yang digelar akhir pekan ini. Kabarnya, para pengunjung acara ini akan menjadi orang pertama yang akan menyaksikan trailer teaser pertama film ini.

Pertanyaannya adalah begitu trailer film yang dibintangi Tom Holland ini diperlihatkan kepada penonton pertama, harus berapa lamakah kita menanti untuk bisa menyaksikannya? Di Comic-Con San Diego, perusahaan berbeda melakukan pendekatan yang sangat berbeda pada materi seperti ini. Ada yang merilisnya di YouTube begitu mereka menayangkannya. Tapi, Marvel adalah salah satu studio yang biasanya menanti. Sementara kita sekarang sudah nonton apa yang dilakukan Thor saat Civil War, fans di Comic Con adalah satu-satunya yang telah menontonnya beberapa bulan sebelumnnya.

Menurut Cinema Blend, Marvel mungkin akan menahan trailer itu untuk beberapa saat. Ada kemungkinan bahwa trailer ini akan dirilis pada saat perilisan Rogue One: A Star Wars Story produksi Disney pada 16 Desember mendatang. Selain itu, poster pertama Spider-Man: Homecoming mungkin akan debut di Brasil.

Lantas seperti apakah trailer ini? Setidaknya ada 5 hal yang ingin dilihat fans pada trailer pertama manusia laba-laba versi baru tersebut.

1. Peter menggunakan kecerdasannya di sekolah
Spider-Man
Peter Parker (Tom Holland) adalah anak pintar bahkan sebelum digigit laba-laba mutan. Kecerdasannya itu berasal dari kesukaannya pada sains dan matematika. Ini terlihat beberapa kali di Captain America: Civil War, seperti Peter memperbaiki benda-benda tua di kamarnya, membuat cairan jaring dan observasinya mengapa tameng Captain America tidak mematuhi hukum fisika. Dengan Peter berada di seting alamiahnya, kecerdasan itu seharusnya ditunjukkan di sekolah. Trailer ini seharusnya punya momen ketika Peter menjawab pertanyaan di salah satu kelas sains atau matematikanya yang tidak bisa dijawab siswa lainnya. Sesuatu dengan hal ini terlihat di cuplikan yang ditayangkan di Comic Con San Diego. Meski terlihat tidak penting, tapi ini akan menjelaskan betapa pintarnya anak ini.

2. Peter di-bully
Spider-Man
Peter Parker bukanlah satu-satunya penyendiri di MCU, seperti dibuktikan oleh kehadiran Ned Leeds (Jacob Batalon) dan Michael Barbieri yang belum disebutkan karakternya sebagai temannya. Tapi, seperti rekannya di komik, dia dirundung (bully) selama SMA. Untuk menjaga tradisi ini, Flash Thompson yang diperankan Tony Revolori adalah yang paling sering mengganggunya. Meskipun secara fisik Tony tak seperti pelaku perundungan yang biasa digambarkan, akan menarik melihatnya mendorong Peter atau mengubahnya menjadi sosok yang melecehkan Peter secara verbal. Apapun itu, trailer ini seharusnya memperlihatkan bahwa SMA bukanlah tempat menyenangkan bagi Peter karena perundungan (bullying) ini. Kalaupun Peter kemudian menggunakan kemampuan laba-labanya untuk menghentikan kekerasan itu, maka itu adalah sebuah bonus.

3. Spider-Man bergelantungan di New York

Spider-Man
Sejumlah foto Spider-Man: Homecoming yang dirilis pada akhir Juni lalu mengindikasiokan bahwa sebagian film ini akan terjadi di Washington DC. Tapi, jangan khawatir, karena seperti banyak cerita lain Spider-Man, aksi film ini tetap terjadi di area New York. Yang sudah terlihat adalah ketika Tony Stark memperlihatkan tayangan Peter beraksi dengan kostumnya di YouTube di Captain America: Civil War. Jadi, trailer teaser ini pastinya akan istimewa jika ada adegan Spider-Man bergelantungan di New York. Akan lebih baik kalau ada satu atau dua adegan Spider-Man melawan penjahat atau menghentikan kecelakaan mobil. Kalau itu tidak ada, maka melihat remaja ini menembakkan jaringnya pun sudah cukup mengobati dahaga para fans.

4. Teknologi Baru Spider-Man Bekerja
Spider-Man
Keterlibatan Peter Parker di konflik Civil War bukannya tanpa imbalan. Ketika pulang, dia menemukan bahwa Tony Stark alias Iron Man sudah memasang sejumlah fitur baru di penembak jaringnya, termasuk Spider-Signal. Belum jelas fitur lain yang dibuat Tony untuk teknologi melawan kejahatan Peter. Tapi, ini jelas akan diperlihatkan di Spider-Man: Homecoming. Kita tentu tidak mau melihat semua fitur baru ini dibocorkan di trailer. Tapi, untuk teaser, memperlihatkan setidaknya satu fitur saja sudah bagus.

5. The Vulture
Spider-Man
Spider-Man: Homecoming akan menampilkan setidaknya tiga penjahat, yaitu The Vulture (Michael Keaton), The Tinkerer (Michael Chernus) dan The Shocker (Bokeem Woodbine). Tampaknya tiga orang ini tidak akan muncul di teaser trailer, apalagi diperlihatkan beroperasi dengan penampilan jahat mereka. Tapi, setidaknya, kita harus meliht Vulture, antagonis utama film ini. Melihat karakter ini menggunakan kostum bersayap dan terbang mengejar Spider-Man dalam perang panas tentu akan menyenangkan. Tapi, tentu bisa pula dipahami kalau tim kreatif baru akan memperlihatkan tokoh ini di trailer selanjutnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4996 seconds (0.1#10.140)