Andrew Garfield Senang Bisa Bohongi Fans Marvel: Rasanya Asyik Sekali

Senin, 10 Januari 2022 - 12:20 WIB
loading...
Andrew Garfield Senang Bisa Bohongi Fans Marvel: Rasanya Asyik Sekali
Andrew Garfield. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Setelah resmi muncul di film Spider-Man terbaru, aktor Andrew Garfield menghabiskan bulan-bulan menjelang penayangan No Way Home dengan menampik segala rumor yang menyangkut dirinya. Kini sang aktor pun mengaku senang bisa menipu para fans di masa-masa itu.

Sebagai film pamungkas trilogi yang dinanti selama dua tahun, tentunya Spider-Man: No Way Home memunculkan banyak teori dan spekulasi dari para fans mengenai jalan cerita dan juga aktor-aktor kejutan yang akan muncul. Satu spekulasi yang paling santer adalah andil Andrew Garfield dan Tobey Maguire selaku dua aktor Spider-Man lawas.

Setelah menampik rumor secara berbulan-bulan, akhirnya terbukti bahwa Andrew dan Tobey betul-betul muncul dalam film No Way Home. Andrew pun kini mengaku cukup senang bisa membohongi banyak fans Marvel secara terang-terangan di depan media.

“Sebenarnya sangat penuh tekanan, tapi juga seru karena aku merasa seperti bermain werewolf bersama para jurnalis. Semua orang terus-terusan berusaha menerka, dan rasanya asyik sekali,” ucap Andrew dilansir dari ScreenRant, Senin (10/1/2022).



Merasa benci berbohong, Andrew pun memutuskan untuk menganggap semua kebohongan ini layaknya sebuah permainan kucing-kucingan dengan seluruh dunia. Dan, menurutnya, semua kebohongan itu menjadi lebih mudah.

“Aku memposisikan diriku sebagai fans. Aku ingin para aktor terus menggodaku dan berkata bahwa mereka tak punya andil sama sekali meskipun aku tahu mereka bohong. Aku ingin merasa terkejut di bioskop ketika ternyata instingku benar,” lanjutnya.

Membingkai segala ‘kebohongan’ itu sebagai permainan, sejatinya tak ada fans yang merasa sakit hati dengan segala pernyataan Andrew yang mengaku tak turut serta dalam proses syuting No Way Home.

Bahkan, benar kata Andrew, segala kebohongan itu berhasil membuat penampilan kejutan aktor-aktor Spider-Man lawas jadi terasa lebih meyenangkan.

Kini sudah menjadi salah satu film terlaris sepanjang masa, Spider-Man: No Way Home masih tayang di bioskop. Disutradarai Jon Watts, film ini menampilkan Tom Holland, Zendaya, Benedict Cumberbatch, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)