Waduh, Film Solo Batman Belum Punya Skrip Hingga Sekarang!

Selasa, 03 Januari 2017 - 06:30 WIB
Waduh, Film Solo Batman Belum Punya Skrip Hingga Sekarang!
Waduh, Film Solo Batman Belum Punya Skrip Hingga Sekarang!
A A A
JAKARTA - Film solo Batman adalah salah satu film DC yang paling ditunggu-tunggu penggemarnya. Film ini direncanakan bakal dirilis pada 2018 dengan disutradarai Ben Affleck yang juga memerankan tokoh The Caped Crusader tersebut.

Tak hanya menyutradarai dan membintangi film ini, Ben juga berencana menulis sendiri naskahnya. Tapi, baru-baru ini, ayah tiga anak ini mengatakan proyek ini belum ada apa-apanya. Dia juga menyatakan, tiaka akan mengikuti rencananya untuk membuat film ini jika semuanya tidak menyatu.

“Film ini belum ada apa-apanya dan tidak ada naskah. Kalau ini tidak bisa menyatu dalam cara yang saya kira benar-benar baik maka saya tidak akan melakukannya,” ujar pria berusia 44 tahun itu kepada The Observer.

Ini bukanlah kali pertama Ben mengesampingkan ide membuat film itu. Baru-baru ini, dia mengungkapkan telah bertekad untuk mencari formula pemenang untuk alur ceritaya karena dia tidak suka membuat film Batman yang sedang-sedang saja.

“Saya masih mengerjakan naskahnya. Saya tidak akan menulis dan menyutradarai apa pun yang saya kira tidak cukup baik untuk dibuat. Saya jelas akan memastikan bahwa saya punya sesuatu yang istimewa—tidak ada cukup uang di dunia untuk membuat film Batman yang biasa-biasa saja,” papar Ben.

Dan, sementara mungkin belum ada naskah film, November lalu terungkap bahwa Joe Manganiello akan memerankan peran supervillain Deathstroke di film Batman itu. Saat itu, aktor berusia 39 tahun tersebut mengatakan, menghadapi Batman akan “menyegarkan” dan “mengejutkan” para penonton.

“Ketika saya bertemu Ben, kita duduk dan membahas peran itu. Kita juga membahas filmnya. Caranya memang menyegarkan, tapi saya kira penonton akan kaget. Karena ini adalah jalan yang belum benar-benar dilalui orang yang benar-benar integral terhadap siapa Batman sesungguhnya. Dan, saya kira, ini akan menyegarkan, tapi pada saat yang sama terdengar familiar. Tapi, ini akan membua franchise ini di arah yang saya kira akan membuat banyak orang benar-benar bahagia,” tutur Joe.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0933 seconds (0.1#10.140)