Tiffany SNSD Beri Dukungan untuk J Jessi dan Seohyun

Minggu, 25 Januari 2015 - 18:49 WIB
Tiffany SNSD Beri Dukungan untuk J Jessi dan Seohyun
Tiffany SNSD Beri Dukungan untuk J Jessi dan Seohyun
A A A
SEOUL - Tiffany SNSD ternyata seorang teman yang baik. Dia tak segan-segan memberikan dukungan dan semangat kepada temannya yang tengah berjuang dalam karier mereka.

Lewat sebuah postingan di Instagram, Tiffany mengungkapkan dukungannya kepada dua sahabatnya, Seohyun dan J Jessi, yang tengah berjuang keras mempromosikan kegiatan baru mereka.

Mengutip Koreaboo, postingan pertama kali yang diunggah oleh Tiffany adalah foto barengnya dengan J Jessi dengan memakai beanie dan kacamata hitam.

“Friends for more than a DECADE!! Trying to be a gangster like my girl @jessicah_0, so good to catch up, hope you rock it on #unprettyrapstar,” tulis Tiffany di akun Instragram-nya.

Selang beberapa menit, kekasih Nickhun 2PM ini kembali memposting foto yang menujukkan dukungannya kepada rekan satu grupnya, Seohyun SNSD, yang saat ini sedang bermain drama musikal Gone With the Wind.

Dalam postingan itu, Tiffany menggabungkan foto Seohyun yang mengenakan kostum di drama musikal serta memamerkan panggung dan sebuah skrip.

Selain foto, Tiffany menulis judul postingan yang memberikan semangat kepada Seohyun. “Bravo to the star of the show, our little sis @seojuhyun_s. Don’t miss out on #GONEWITHWIND the musical,” tulisnya.

Saat ini J Jessi dijadwalkan untuk tampil di acara terbaru Mnet yang berjudul Survival Unpretty Rap Star, sedangkan Seohyun memerankan Scarlett O'Hara dalam drama musikal Gone With the Wind.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3521 seconds (0.1#10.140)