Solo Persiapkan Berbagai Kegiatan Menarik selama 2015

Sabtu, 31 Januari 2015 - 18:30 WIB
Solo Persiapkan Berbagai Kegiatan Menarik selama 2015
Solo Persiapkan Berbagai Kegiatan Menarik selama 2015
A A A
JAKARTA - Tahun ini, Solo dibanjiri berbagai acara menarik. Dalam 12 bulan ini, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kota Solo telah mempersiapkan 59 acara yang dibagi atas 29 acara utama dan 30 acara pendukung.

Bagi Anda yang menggilai belanja, Anda bisa singgah di Solo untuk menikmati diskon hingga 80% di pusat-pusat perbelanjaan di seluruh Kota Solo. Dikutip dari Indonesia Travel, Solo Great Sale akan diadakan pada 1—28 Februari.

Sementara itu, Februari adalah waktu yang tepat untuk merencanakan liburan di tengah tahun. Susun destinasi yang Anda inginkan dari jauh-jauh hari dan dapatkan referensinya di Bengawan Solo Travel Mart pada 15—17 Februari. Pada tanggal yang sama, Anda bisa sekaligus mencicipi jenang, kuliner khas Solo, pada Festival Jenang Solo.

Tepat pada 21 Februari, Solo Carnaval akan memeriahkan hari jadi kota Solo di Kawasan Jenderal Sudirman. Perhelatan ini merupakan acara karnaval budaya Solo yang dikombinasi dengan tarian kolosal bertema budaya. Acara yang selalu diadakan setiap tahun ini selalu menyuguhkan hal-hal baru yang tetap mengusung budaya lokal.

Tahun ini terdapat beberapa acara baru seperti Festival Payung Indonesia, Solo Investment Trade and Tourism Expo, dan World Meditation Gathering. Sedangkan pesta karnaval akbar bertajuk Solo Batik Carnival akan dilaksanakan pada 12—14 Juni.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4066 seconds (0.1#10.140)