Jumpa Fans Kim Woo Bin Janjikan Kenangan Manis

Kamis, 05 Maret 2015 - 21:11 WIB
Jumpa Fans Kim Woo Bin Janjikan Kenangan Manis
Jumpa Fans Kim Woo Bin Janjikan Kenangan Manis
A A A
JAKARTA - Kim Woo Bin menjanjikan penampilan yang bakal menjadi kenangan manis seumur hidup bagi para Woobirin—julukan bagi fans berat aktor ini—Indonesia. Janji itu dilontarkannya jelang jumpa fans di Jakarta pada 14 Maret mendatang.

Untuk menyambut acara bertajuk White Day with Kim Woo Bin itu, promotor event ini, Enstar Entertainment bakal menyiapkan booth spesial. Dalam acara ini, para Woobirin akan dimanjakan dengan pohon permohonan alias wish tree.

Di pohon permohonan ini, para penggemar Woo Bin bisa menuliskan pertanyaan untuk sang aktor The Heirs itu. Saat acara dimulai, pertanyaan-pertanyaan ini akan dipilih secara acak dan sang aktor bakal menjawabnya.

Wish tree hanya bisa diisi sebelum masuk ke venue Kasablanka Hall. Jadi Woobirin yang bakal mengikuti acara ini harus memastikan diri telah menyiapkan pertanyaan dan menulisnya. Siapa tahu, pertanyaannya bakal terpilih untuk langsung dijawab sang idola.

Tidak hanya itu. Di lokasi acara juga akan disediakan gift corner. Di booth ini, penggemar bisa menyampaikan hadiah yang ingin diberikan kepada Woo Bin. Tapi ada syaratnya. Promotor acara ini melarang kado berupa makanan dan barang pecah belah. Kado juga wajib dibungkus dengan plastis transparan, bukan dengan kertas kado.

Dalam White Day with Kim Woo Bin pada 14 Maret di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta ini, Woo Bin dipastikan akan menunjukkan talenta dan pesonanya kepada para penggemarnya. Penampilannya juga akan menjadi kenangan tak terlupakan bagi dirinya dan para penggemar.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6387 seconds (0.1#10.140)