Park Bo Gum Jadi Bodyguard Kim Gun Woo

Senin, 07 September 2020 - 10:07 WIB
loading...
Park Bo Gum Jadi Bodyguard Kim Gun Woo
Park Bo Gum menjadi pengawal untuk artis cantik Kim Gun Woo. Hal itu terlihat dari foto-foto yang iliris tvN untuk drama terbaru mereka. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - tvN telah merilis potongan gambar menjelang pemutaran perdana drama baru, Record of Youth. Cuplikan gambar tersebut membangkitkan rasa penasaran pemirsa karena transformasi Sa Hye Joon yang dimainkan Park Bo Gum , seorang pengawal yang tampak ramping yang berdiri menunggu di luar ruang ganti.

Sa Hye Joon ditugaskan untuk menjaga aktor bintang Park Do Ha (Kim Gun Woo). Tetapi gambar lainnya menunjukkan aktor tersebut dalam konfrontasi yang menegangkan dengan Lee Bo Ra (Kim Hye Yoon). Sa Hye Joon juga berhadapan dengan Park Do Ha, mempratinjau apa yang pasti akan menjadi pertarungan sengit antara kedua pria tersebut.

Dilansir Soompi, penonton bertanya-tanya apa yang membuat Sa Hye Joon, yang bermimpi menjadi seorang aktor, menjadi pengawal dari bintang top Park Do Ha. (Baca juga: F(X) Merayakan 11 Tahun di Industri Musik Kpop )

Record of Youth berkisah tentang orang-orang muda yang berjuang untuk mencapai impian mereka dan menemukan cinta di tengah kerasnya kenyataan hidup di industri modeling. Sa Hye Joon seorang aktor dan model yang bercita-cita tinggi. Park So Dam berperan sebagai Ahn Jung Ha, seorang penata rias yang bercita-cita tinggi.

Sementara itu, Byun Woo Seok berperan sebagai Won Hae Hyo, seorang model yang ingin mencapai kesuksesan dengan caranya sendiri. (Baca juga: Close Friends Ingin Jadi Grup Band Fashion Iconic )

Record of Youth yang akan tayang hari ini, pukul 21.00 waktu Korea ini telah menarik minat pemirsa dari episode pertama karena mulai menceritakan kisah Sa Hye Joon, yang menjalani berbagai pekerjaan paruh waktu sambil mempertahankan mimpinya menjadi seorang aktor. Sa Hye Joon akan terlibat langsung dengan Lee Bo Ra di episode pertama, dengan Park Do Ha menambah ketegangan pada drama.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2009 seconds (0.1#10.140)