Tato Cara Delevingne

Selasa, 12 Mei 2015 - 09:54 WIB
Tato Cara Delevingne
Tato Cara Delevingne
A A A
CARA Delevingne, model muda yang terkenal dengan alis tebalnya, memperlihatkan tato terbarunya saat hadir di Met Gala lalu.

Dalam acara tersebut, bintang iklan kosmetik Yves Saint Laurent ini mengenakan jumpsuit dengan bra hitam di bagian atasnya serta detail cut out di bawah dadanya. “Dengan model pakaian tersebut, tato semipermanen yang digambar pada tubuhnya secara otomatis sangat terlihat jelas,” tutur Emily Farra, Assistant Editor seperti yang dilansir dari Style.com .

Tato tersebut bergambar bunga cherry blossom , burung, dan singa. Tato semipermanen tersebut ternyata hasil karya seniman Tato Hollywood Keith “Bang Bang” McCurdy. Dia juga merupakan seniman tato yang membuat 12 tato pada tubuh Rihanna. Ini adalah pertama kalinya bagi McCurdy menggambar tato di tubuh Cara Delevingne. “Itu benar-benar ide Cara untuk membuat custom tatto untuk Met Gala ,” tutur McCurdy seperti yang dilansir dari Style.com. Cara Delevingne meminta McCurdy untuk merancang desain tato tersebut pada Rabu (6/5) lalu.

Meski batas waktu yang diberikan sangat singkat, McCurdy tetap memenuhi permintaan Cara Delevingne tersebut. “Pertama-tama saya membuat stensil yang diterapkan pada tubuh Cara hingga sekitar 95% untuk pedoman. Setelah itu, sisa freehand digambar dengan spidol,” kata McCurdy.

McCurdy membutuhkan waktu sekitar 11 jam untuk menyelesaikan tato semipermanen tersebut. Dia sangat memahami bahwa acara yang digelar di Metropolitan Museum of Art tersebut merupakan bentuk lain dari karya ikonografi China yang sarat dengan nilai tradisional.

Dari sekian banyak detail tato yang diciptakan McCurdy, dia mengaku sangat menyukai gambar singa di jari telunjuk Cara Delevingne. “Ini gambar yang sangat ikonik dan Anda bisa melihatnya di negara-negara lain di billboard dan iklan,” ujar McCurdy. (dwi nur ratnaningsih)
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5459 seconds (0.1#10.140)