McDonald's Luncurkan Korean McSpicy

Selasa, 12 Mei 2015 - 15:15 WIB
McDonalds Luncurkan Korean McSpicy
McDonald's Luncurkan Korean McSpicy
A A A
JAKARTA - Melihat fenomena K-Pop atau Korean Pop yang melanda Indonesia, sebuah restoran cepat saji terkemuka, McDonald’s Indonesia pun memperkenalkan sebuah menu baru, yaitu Korean McSpicy. Menu yang ditawarkan dengan waktu terbatas ini sudah tersedia di restoran McDonald’s di seluruh Indonesia mulai tanggal 30 April—16 Juni 2015 mendatang.

“Kami menyadari banyak konsumen setia McDonald’s yang adalah juga penggemar budaya pop Korea. Karenanya, kami menawarkan menu baru Korean McSpicy ini untuk memuaskan selera konsumen kami tersebut. Selain itu, menu baru ini juga memenuhi permintaan banyak konsumen yang menginginkan cita rasa Asia pada sajian McDonald’s,” ujar Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia.

Korean McSpicy merupakan burger berisi daging paha ayam yang dilapisi tepung dengan sensasi pedas yang nikmat. Burger ini disajikan dengan saus Korea spesial yang sedikit manis dan dilengkapi dengan potongan tomat, timun dan daun selada segar, dalam setangkup roti corn dusted bun.

Burger dengan cita rasa khas Korea ini dibanderol dengan harga Rp29.545 (belum termasuk pajak) untuk pembelian secara a la carte. Sedangkan jika dibeli secara paket hemat (termasuk french fries dan Mixed-Berries Fizz), Korean McSpicy ini tersedia dalam 2 ukuran.

Pertama, Paket Hemat Medium (Korean McSpicy, Medium French Fries, dan Medium Mixed-Berries Fizz) seharga Rp42.727 (belum termasuk pajak). Kedua, Paket Hemat Large (Korean McSpicy, Large French Fries, dan Large Mixed-Berries Fizz) seharga Rp47.273 (belum termasuk pajak).

Tak hanya itu, McDonald’s juga mengadakan undian berhadiah untuk konsumen yang membeli Paket Hemat Korean McSpicy dengan hadiah utama tujuh paket wisata ke Korea Selatan (Korsel). Hadiah paket wisata ini masing-masing untuk dua orang. Selain itu, mereka juga menyediakan puluhan smartphone Samsung dan Gift Card McDonald’s senilai puluhan juta rupiah. Undian berhadiah ini berlangsung selama masa promosi Korean McSpicy yang akan berakhir pada 16 Juni 2015 mendatang.

Untuk lebih memeriahkan kampanye Korean McSpicy ini, McDonald’s juga mengadakan kompetisi akting ala drama Korea yang berlangsung mulai 11 Mei—16 Juni 2015. Kompetisi ini dapat diikuti oleh semua konsumen McDonald’s yang berusia minimal 15 tahun.

Video yang direkam memiliki durasi maksimal 30 detik. Peserta diharapkan memamerkan gaya paling unik dan kreatif dariu peran yang telah dipilihnya di www.koreanmcspicy.com. McDonald’s telah menyiapkan hadiah istimewa bagi para pemenang, yaitu wisata ke Korea untuk 2 orang (1 pemenang), kesempatan tampil sebagai fashion model ala Korea di majalah, dan Gift Card McDonald’s.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5248 seconds (0.1#10.140)