Mudahkan Pencarian Kuliner di Instagram, Felix Setiawan Ajak Sejuta Pengikutnya Selami Bandung dan Jakarta

Selasa, 18 Juli 2023 - 17:40 WIB
loading...
Mudahkan Pencarian Kuliner di Instagram, Felix Setiawan Ajak Sejuta Pengikutnya Selami Bandung dan Jakarta
Felix Setiawan sosok dibalik akun Instagram @kokokuliner dengan sejuta pengikut. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Akun Instagram @kokokuliner atau Kokul sudah nggak asing lagi buat pecinta kuliner . Aktif berbagi info makanan enak dan tempat nongkrong asyik yang lagi hits.

Felix Setiawan. Dialah sosok dibalik akun dengan sejuta pengikut itu. Nah, sekarang dia tengah fokus mengembangkan 2 akun baru sebagai panduan buat food lover, juga traveler.

"Akun @exist.bdg dan @exist.jkt menjadi Bandung dan Jakarta city guide untuk memudahkan pencarian kafe, resto dan tempat-tempat viral terbaru di Bandung dan Jakarta," ungkap Felix Setiawan.

Pria kelahiran Bandung, Jawa Barat, 15 April ini selalu me-reviewsuatu tempat secara detail. Saat mengunjungi sebuah restoran misalnya, dia akan menceritakan suasananya, rasa makanannya hingga memberikan keterangan lokasinya.



Felix pun berharap, ke depannya @exist.bdg dan @exist.jkt bisa menjadi panduan terbaik untuk siapapun yang ingin jalan-jalan ke Bandung atau keliling ibukota.

"Selain itu, juga ingin memajukan dunia kreatif di Indonesia dengan membuka lapangan kerja untuk para seniman di industri kreatif ini," tutur Felix.

Meski punya ketertarikan besar terhadap dunia kuliner, latar belakang pendidikannya justru jauh dari itu. Felix merupakan Master of Management dari universitas di Australia.

Makanya saat mulai terjun menjadi food vlogger pada 2008, dia ditentang orang tua. Tak menjanjikan secara finansial, begitu alasannya. "Sebelumnya tidak direstui orang tua menekuni pekerjaan food vlogger," katanya.

Namun Felix bersikeras menggelutinya, hingga akhirnya pria yang hobi membaca ini dikenal sebagai salah satu top food influencer.

Pria berkacamata ini bersyukur tidak punya alergi terhadap apapun. Jadi, dia bisa bebas menikmati makanan apapun.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2093 seconds (0.1#10.140)