Perawatan Kulit Almond Velvet

Rabu, 13 Mei 2015 - 09:26 WIB
Perawatan Kulit Almond Velvet
Perawatan Kulit Almond Velvet
A A A
L’OCCITANE meluncurkan dua produk terbarunya yang merupakan rangkaian perawatan kulit berbahan dasar almond, yaitu Almond Velvet Serum dan Almond Velvet Balm.

Kedua produk ini menawarkan solusi dalam mengencangkan kulit tubuh, sekaligus mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit tubuh, di antaranya kulit kusam, kering, dan tidak bercahaya. Menurut Sarah Damanik, Senior Marketing Manager L’Occitane Indonesia, dalam sebuah rilis, menyebutkan, kedua produk terbaru L’Occitane ini berasal dari Jean Peirre Jaubert, seorang petani almond di Provence, Prancis Selatan.

Jaubert telah bekerja sama dengan L’Occitane untuk melestarikan almond di Prancis. Sarah mengatakan, Almond Velvet Serum merupakan produk yang menjadi langkah permulaan menuju kulit yang awet muda. Serum ini bermanfaat untuk memperhalus, memperkenyal, dan membuat kulit lebih kencang. “Serum ini juga membantu mengurangi noda hitam di kulit,” kata Sarah.

Varian kedua, yaitu Almond Velvet Balm yang bermanfaat menutrisi kulit agar tampak lebih kencang dan kenyal. Kandungan almond dalam kedua produk ini berasal dari tiga komponen utama, yaitu buah, kuntum, dan native sel. Sarah mengatakan, buah almond memiliki kandungan kombinasi protein dan silicium yang berfungsi mencerahkan dan menghaluskan kulit.

Sementara itu, kuntum almond memiliki sifat penyulingan yang dapat mengekstrak kandungan alami biji almond. “Terakhir, yaitu native sel yang berfungsi mengurangi tandatanda penuaan di tubuh, yaitu kekeringan, kusam, dan garisgaris halus,” kata Sarah.

Dwi nur ratnaningsih/sali
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7601 seconds (0.1#10.140)