Vidi Ingin Jelajahi Indonesia Timur

Rabu, 13 Mei 2015 - 14:10 WIB
Vidi Ingin Jelajahi Indonesia Timur
Vidi Ingin Jelajahi Indonesia Timur
A A A
JAKARTA - Indonesia memang sudah terkenal dengan keindahan pantai-pantainya yang memanjakan mata. Tak heran jika sebagian diantaranya menjadi destinasi terbaik untuk berlibur.

Salah satunya adalah Indonesia bagian timur yang kini menjadi destinasi terbaik untuk berlibur. Hal itu pun tidak dipungkiri oleh penyanyi Vidi Aldiano yang ingin sekali menikmati destinasi di wilayah Indonesia Timur.

"Gue mau amatin Indonesia aja sih, gue mau jelajahi Indonesia dulu yang belum pernah gue kunjungi, contohnya Indonesia bagian timur, kayak Raja Ampat dan Lombok," ujar Vidi kepada Sindonews.

Jika mendapat kesempatan berlibur, Vidi ingin sekali berkunjung sendirian. Maklum penyanyi muda ini memiliki jadwal yang begitu padat.

"Ya pas gue libur mau sendirian cuma pengen juga kalau sama teman, tapi tergantung kondisi sih," katanya.

Tak hanya Indonesia yang ingin dikunjungi oleh Vidi, tempat seperti Kutub Utara ingin dikunjungi oleh Vidi. Alasannya ingin berkunjung ke Kutub Utara, karena ingin melihat pemandangan Aurora.

Sebab Aurora ini merupakan fenomena alam yang menyerupai pancaran cahaya yang menyala-nyala pada lapisan ionosfer dari sebuah planet sebagai akibat adanya interaksi antara medan magnetik yang dimiliki planet tersebut. "Gue pengen lihat aurora aja. Kayaknya seru," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6896 seconds (0.1#10.140)